Sukses

Prediksi Elche vs Real Madrid di Liga Spanyol : Tekad Los Galacticos Tutup Tahun dengan Sempurna

Real Madrid bakal meladeni Elche pada pekan ke-16 Liga Spanyol, Kamis (31/12/2020) dinihari wIB. Los Galacticos dalam misi mendongkel Atletico dari puncak klasemen.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bakal meladeni Elche pada pekan ke-16 Liga Spanyol, Kamis (31/12/2020) dinihari wIB. Los Galacticos dalam misi mendongkel Atletico dari puncak klasemen.

Real Madrid saat ini mengoleksi jumlah 32 poin, sama dengan yang dimiliki Atletico. Kemenangan atas Elche bisa mengantar mereka ke posisi pertama.

Menghadapi Elche, Zinedine Zidane leluasa mengutak-atik skuatnya. Itu lantaran semua pemain Real Madrid dalam kondisi prima dan siap diturunkan.

Di lini depan, Zidane tampaknya akan tetap mengandalkan Karim Benzema. Striker asal Prancis itu telah membukukan delapan gol.

Saat ini, Benzema bersaing dengan Iago Aspas (Celta Vigo), dan Gerard Moreno (Villarreal) dalam daftar pencetak gol terbanyak. Ketiganya sama-sama mencetak delapan gol.

"Ini pertandingan terakhir tahun ini dan kami akan mencoba tetap di jalur kemenangan," kata Zidane seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

Ya, Real Madrid memang berhasil menyapu bersih lima laga terakhir mereka dengan kemenangan. Terakhir, mereka melibas Granada dengan skor 2-0.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluar dari Degradasi

Di sisi lain, Elche sendiri sedang berjuang keluar dari papan bawah. Tim asuhan Jorge Almiron itu menempati peringkat ke-17 dengan 15 poin.

Dalam lima laga terakhir mereka, Elche hanya memetik satu kemenangan. Satu-satunya kemenangan diraih saat meladeni Bunol di Copa del Rey dengan skor 1-2.

3 dari 4 halaman

Prediksi susunan pemain

Elche (4-3-3): Edgar Badia; Josema, Gonzalo Verdu, Diego Gonzalez, Antonio Barragan; Pere Milla, Ivan Marcone, Tete Morente; Fidel, Lucas Boye, Josan.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy, Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos, Lucas Vazquez, Karim Benzema, Rodrygo.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima pertandingan terakhir Elche

Villarreal 0-0 Elche

Elche 0-1 Granada

Bunol 1-2 Elche

Atletico Madrid 3-1 Elche

Elche 2-2 Osasuna

 

Lima pertandingan terakhir Real Madrid

Real Madrid 2-0 Borussia Monchengladbach

Real Madrid 2-0 Atletico Madrid

Real Madrid 3-1 Athletic Bilbao

Eibar 1-3 Real Madrid

Real Madrid 2-0 Granada

 

Lima pertemuan terakhir Elche vs Real Madrid

Elche 0-2 Real Madrid

Real Madrid 5-1 Elche

Real Madrid 3-0 Elche

Elchel 1-2 Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.