Sukses

Penawaran AC Milan Buat Calon Pemain Pengganti Ibrahimovic Ditolak Klub

Edouard rencananya akan dimasukkan AC Milan dalam proyek masa depan saat Ibrahimovic berjuang dengan cedera dan usianya sudah mendekati 40-an.

Liputan6.com, Jakarta Celtic dikabarkan menolak pendekatan AC Milan untuk mendapatkan penyerangnya Odsonne Edouard di jendela transfer Januari mendatang. Situasi ini memaksa Rossoneri harus mencari alternatif pemain lain.

Pemain berusia 22 tahun itu harus tetap bersama juara Skotlandia itu di musim panas meski dikaitkan dengan kepindahan ke tempat lain, termasuk AC Milan.

Dan, spekulasi seputar masa depan Edouard semakin intensif dengan pasar transfer yang akan dibuka kembali bulan depan.

Edouard diduga telah menarik minat dari klub raksasa Liga Italia AC Milan dan Juventus. Dia rencananya akan dimasukkan dalam proyek masa depan saat Zlatan Ibrahimovic berjuang dengan cedera dan usianya sudah mendekati 40-an.

Namun, Daily Record melaporkan bahwa Celtic tidak akan mengizinkan Edouard pergi pada Januari dalam keadaan apa pun. AC Milan mungkin harus mengalihkan perhatian mereka ke Luka Jovic dari Real Madrid atau Gianluca Scamacca dari Genoa.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sadar

Tapi, laporan tersebut menambahkan bahwa Celtic sadar bahwa kepergian Edouard pada akhirnya tidak dapat dihindari. Mereka juga yakin bisa mendapatkan dana lebih dari 30 juta pounds untuk pemain internasional Prancis U-21, yang memiliki 18 bulan tersisa untuk menjalankan kesepakatannya. .

Edouard mencetak satu gol dan memberi assist pada dua gol lainnya dalam kemenangan Celtic 3-0 atas Hamilton Academical pada akhir pekan. Striker tersebut telah mencetak 10 gol di semua kompetisi musim ini.

3 dari 5 halaman

Bintang Muda

Sebelumnya, AC Milan dirumorkan siap menampung bintang muda Barcelona, Riqui Puig. Kebetulan, sang pemain juga tak terpakai jasanya di musim ini.

Seperti dilansir Football Espana, AC Milan ingin mendatangkan Puig dengan status pinjaman. Pendekatan awal pun sudah dilakukan klub berjuluk Rossoneri tersebut.

4 dari 5 halaman

Bukan Hal Baru

Rencananya, AC Milan ingin menggaet Puig di bursa transfer Januari. Mereka ingin meminjam pemain berusia 21 tahun tersebut hingga akhir musim ini.

Bagi AC Milan, metode meminjam pemain seperti ini bukan hal baru. Sebelumnya, cara ini sukses mereka terapkan saat mengget Brahim Diaz dari Real Madrid dan Diogo Dalot dari Manchester United.

5 dari 5 halaman

Puncak Klasemen

AC Milan sendiri saat ini tengah memuncaki klasemen Liga Italia. Zlatan Ibrahimovic dkk. menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

Pasukan Stefano Pioli mengantongi 34 poin, hasil dari 10 menang dan 4 hasil imbang. AC Milan pun diunggulkan untuk menjuarai Liga Italia musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.