Sukses

Hasil Liga Inggris: Leicester dan Chelsea Gagal Menang

Hasil Liga Inggris tadi malam penuh kejutan. Chelsea dan Leicester cuma imbang saja.

Liputan6.com, London- Hasil Liga Inggris pada Selasa (29/12/2020) sangat menguntungkan Liverpool. Leicester City dan Chelsea sama-sama tersandung pada laga Liga Inggris terakhirnya di tahun 2020.

Chelsea dipaksa bermain imbang 1-1 ketika menjamu Aston Villa di Stamford Bridge. Sedangkan Leicester ditahan Crystal Palace dengan skor yang serupa.

Main di kandang sendiri, Chelsea mendapat perlawanan sengit dari Aston Villa. Kedua tim terlibat jual beli serangan di awal pertandingan.

Chelsea mendapat peluang pertama lewat bek Antonio Rudiger. Namun kiper Villa Emiliano Martinez mampu menggagalkannya.

Villa membalas lewat Jack Grealish. Aksi pemain Inggris ini memaksa kiper Chelsea Edouard Mendy bekerja keras menyelamatkan gawangnya.

Chelsea akhirnya bisa unggul di menit 34. Penyerang Olivier Giroud menjebol gawang Villa lewat sundulan meneruskan umpan bek kiri Ben Chilwell. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leicester

Villa melakukan start bagus di babak kedua. Lima menit setelah turun minum skor sudha imbang 1-1 berkat gol penyerang sayap Anwar El Ghazi.

Chelsea sempat mencetak gol lagi di menit 66 lewat bek Cesar Azpilicueta. Namun gol ini dianulir wasit karena Christian Pulisic sudah lebih dahulu off-side. Hingga laga berakhir kedua tim gagal membuat gol lagi.

Sementara Leicester justru hampir kalah di kandang Crystal Palace. Wilfried Zaha membawa Palace memimpin di menit 58. Leicester selamat dari kekalahan berkat gol Harvey Barnes.

Hasil imbang ini membawa Leicester merangsek ke urutan dua klasemen Liga Inggris dengan 29 poin. Chelsea turun ke urutan enam dengan 26 poin.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.