Sukses

Ingin Bawa Pulang Neymar , Messi Bingung Barcelona Bayar PSG Pakai Apa

Rencana Barcelona ingin membawa pulang Neymar dinilai Messi terlalu berlebihan karena kondisi klub yang tidak punya uang.

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi mempertanyakan bagaimana Barcelona bisa membeli Neymar dari PSG. Dia meragukan kemampuan finansial Barca untuk melakukan itu.

Sejak gabung PSG dengan transfer 222 juta euro pada 2017, Neymar selalu dikaitkan dengan Barcelona. Dia selalu dikabarkan ingin kembali bermain dengan Messi.

Badai pandemi Covid-19 membuat harapan boyong Neymar ke Camp Nou semakin sulit bagi Barcelona. Namun masih ada saja kandidat Presiden Barcelona yang mendengungkannya.

"Bagaimana Anda membayar Paris untuk transfer itu? Itu tidak mudah, ini bakal jadi situasi sulit buat presiden baru. Dia harus sangat pintar," kata Messi seperti dikutip La Sexta.

"Saat ini kami juga sulit membeli pemain baru karena kami butuh uang dan uang itu tak ada. Masih ada pemain yang ada sekarang yang harus dibayar."

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar Neymar

Spekulasi Neymar kembali ke Barcelona juga mencuat setelah komentarnya yang ingin kembali main bersama Messi. Namun tak jelas dimana reuni itu terjadi, di Barcelona atau PSG?

"Dia tidak bilang, ayo main, dia hanya bilang, saya ingin main...benarkan? " ujar Messi.

"Ya kami memang sering bicara. Apakah saya bicara dengan Neymar atau Luis Suarez, setiap hari. Kami jaga hubungan baik."

 

3 dari 5 halaman

Hubungan Baik dengan Griezmann

 

Messi juga mengomentari hubungannya dengan Antoine Griezmann. Dia menegaskan tak pernah punya sengketa apapun dengan striker asal Prancis itu.

"Hubungan kami baik-baik saja. Saya tak pernah punya masalah dengan dia, saya tak pernah mengucapkan apa-apa soal dia," ujar Messi.

 

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
5 dari 5 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Selasa (29/12/2020)

23.00 WIB : Sevilla vs Villarreal

 

Rabu (30/12/2020)

01.15 WIB : Barcelona vs Eibar

03.30 WIB : Cadiz vs Real Valladolid

03.30 WIB : Levante vs Real Betis

23.00 WIB : Granada vs Valencia

 

 

Kamis (31/12/2020)

01.15 WIB : Atletico Madrid vs Getafe

01.15 WIB : Celta Vigo vs Huesca

03.30 WIB : Elche vs Real Madrid

20.00 WIB : Athletic Bilbao vs Real Sociedad

22.15 WIB : Osasuna vs Deportivo Alaves

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.