Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs West Bromwich

Live streaming laga Liverpool kontra West Bromwich pada laga Boxing Day Liga Inggris akan dimulai pukul 23.30 WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bakal menghadapi West Bromwich Albion pada laga Boxing Day Liga Inggris. Laga ini bakal dimainkan di Stadion Anfield, Minggu (27/12/2020) malam WIB.

Menjamu West Bromwich, Liverpool berpeluang memperkuat posisinya di puncak klasemen. The Reds saat ini mengantongi 31 poin, unggul enam poin dari Everton yang ada di posisi kedua.

Pada dua laga terakhir, pasukan Jurgen Klopp menang 1-0 atas Tottenham Hotspur dan membantai Crystal Palace dengan skor 7-0. Liverpool tentu ingin melanjutkan tren kemenangan ini.

Sementara itu, West Bromwich berkunjung ke Anfield dengan kekalahan 0-3 dari Aston Villa pada 21 Desember lalu di bawah asuhan Sam Allardyce. Manajer berusia 66 tahu itu menggantikan Slaven Bilic yang dipecat usai bermain 1-1 melawan Manchester City. 

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Liverpool vs West Bromwich, silakan klik di sini...

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Fabinho, Andy Robertson; Jordan Henderson, Gini Wijnaldum, Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

West Bromwich Albion: Sam Johnstone; Darnell Furlong, Semi Ajayi, Dara O'Shea, Kieran Gibbs; Matt Phillips, Romaine Sawyers, Matheus Pereira, Connor Gallagher, Grady Diangana; Karlan Grant

 

4 dari 4 halaman

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

21/04/18, West Bromwich 2-2 Liverpool (Liga Inggris)

28/01/18, Liverpool 2-3 West Bromwich (FA)

14/12/17, Liverpool 0 - 0 West Bromwich (Liga Inggris)

16/04/17, West Bromwich 0 - 1 Liverpool (Liga Inggris)

22/10/16, Liverpool 2 - 1 West Bromwich (Liga Inggris)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.