Sukses

Kado Natal Buat Pioli, AC Milan Siap Rekrut 3 Pemain Baru

Pertumbuhan Pierre Kalulu adalah kejutan terbaik AC Milan di bulan Desember. Namun, hal itu tidak mengubah keinginan untuk merekrut bek baru.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan AC Milan di Liga Italia musim ini sangat impresif. Rossoneri sampai saat ini belum terkalahkan dan masih menempati puncak klasemen Liga Italia.

Dengan jendela transfer Januari hanya seminggu lagi, spekulasi telah dimulai mengenai area mana yang akan diperkuat manajemen AC Milan.

Seperti dilaporkan Calciomercato.com, mungkin ada tiga hadiah Natal untuk Milan, satu di setiap lini. Namun, karena gambaran ekonomi global tidak mudah, kemungkinan tidak ada investasi yang sangat mahal.

Pertumbuhan Pierre Kalulu adalah kejutan terbaik Milan di bulan Desember, namun hal itu tidak mengubah keinginan untuk merekrut bek baru.

Mohamed Simakan adalah target pilihan pertama AC Milan dalam hal itu. Kesepakatan dengan agen bek andalan Strasbourg mengenai kontrak lima tahun kabarnya telah tercapai.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penawaran

Tawaran pertama ke Strasbourg adalah 15 juta euro. Dan, manajemen AC Milan yakin bahwa jarak antara penawaran dan tuntutan akan bisa dijembatani.

Di sisi lain, Milan juga mewaspadai pasar untuk mencari peluang menarik untuk direbut. Tapi, tidak ada keinginan untuk mengalokasikan sebagian besar anggaran untuk kedatangan penyerang tengah.

3 dari 5 halaman

Harga Diskon

Karena itu, tautan ke Gianluca Scamacca dari Sassuolo dan Arek Milik dari Napoli harus dibuang. Sama seperti Luka Jovic dan Memphis Depay yang menjadi target, tetapi hanya membelinya jika mereka menjual dengan harga diskon.

Meski demikian, pintu masih terbuka dan jika ada kesempatan untuk menjangkau pemain muda berbakat seperti Donyell Malen dari PSV, petinggi Milan Paolo Maldini akan siap melakukannya.

4 dari 5 halaman

Kejutan

Ada juga kemungkinan kejutan di lini tengah. Boubakary Soumare dari Lille sangat disukai Milan. Begitu juga pencalonan Andrè Anguissa dari Fulham masih ada hingga kini.

Sebelumnya, disebutkan AC Milan perlu bek baru, sebab, Leo Duarte dan Mateo Musacchio kabarnya akan pergi meninggalkan San Siro.

5 dari 5 halaman

Jarang Dimainkan

MilanNews melansir, Rossoneri mempertimbangkan mengirim pemain Brasil itu dengan status pinjaman. Sementara, pemain Argentina itu bukan bagian dari rencana pelatih Stefano Pioli di Milanello.

Duarte memang jarang diturunkan Pioli. Ia cuma bermain tiga kali pada musim 2020-21, sekali di Serie A dan dua kali di Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.