Sukses

2 Kali Unggul, Solskjaer Murka MU Gagal Sikat Leicester City

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Itu setelah MU gagal menang atas Leicester dan bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (26/12/2020) malam WIB.

Liputan6.com, Leicester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Itu setelah MU gagal menang atas Leicester dan bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (26/12/2020) malam WIB.

"Kecewa kami tidak menang. Banyak kesempatan emas dan kami bisa saja menuntaskannya. Tetapi mereka tim yang berbahaya," kata Solskjaer seperti dilansir Express.

MU sebetulnya unggul dua kali di laga itu. Setan Merah membuka skor lewat Marcus Rashford (23') sebelum disamakan lewat gol Harvey Barnes (31').

Skor itu bertahan hingga babak pertama selesai. Pada babak kedua, Bruno Fernandes kembali membawa MU unggul lewat gol di menit ke-79.

Namun lima menit jelang bubar, kemenangan MU buyar. Axel Tuanzebe menciptakan gol ke gawang sendiri, sehingga membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

"Ini memang bukan hasil buruk, tetapi kami kecewa kami tidak mendapat tiga poin," ujar Solskjaer.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barisan Belakang Lalai

Lebih lanjut, Solskjaer pun mengkritisi permainan barisan belakangnya. Menurut manajer asal Norwegia itu, gol Leicester seharusnya tidak terjadi.

"Kedua gol itu seharusnya dicegah lebih cepat," kata Solskjaer.

"Gol pertama, jelas, gol kedua juga begitu. Kami seharusnya bisa menghalau umpan silang," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Leicester City 2-2 Manchester United

Aston Villa 3-0 Crystal Palace

Fulham 0-0 Southampton

Arsenal 3-1 Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Boxing Day