Sukses

Pochettino Latih PSG, Barcelona Bakal Ikut Pusing

Pochettino dijagokan menjadi pelatih PSG. Bintang Barcelona Lionel Messi bisa makin diincar PSG.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona bakal kerepotan jika Mauricio Pochettino jadi melatih Paris Saint Germain. Pochettino bakal mati-matian mencoba membawa bintang Barcelona Lionel Messi ke PSG.

PSG baru saja memecat pelatih Thomas Tuchel tepat pada malam Natal. Hingga berita ini diturunkan PSG belum mengumumkan siapa penggantinya.

Namun diduga kuat PSG akan memakai jasa Pochettino sebagai pengganti Tuchel. Kebetulan Pochettino sedang menganggur usai dipecat Tottenham Hotspur akhir tahun lalu.

Media Prancis Le Parisien melaporkan kehadiran Pochettino akan semakin memperbesar peluang PSG merekrut Messi tahun depan.

Pochettino dan Messi sama-sama berasal dari Argentina. PSG pun akan semakin banyak sosok yang dekat dengan Messi. Sebelumnya mereka sudah punya Angel Di Maria dan Neymar Jr.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hampir Pindah

Masa depan Messi di Barcelona terus jadi bahan pergunjingan. Messi sempat meminta dilepas Barcelona pada musim panas lalu sebelum akhirnya mengurungkan niatnya.

Namun pemain berusia 33 tahun tersebut masih belum memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang akan habis pada akhir musim nanti.

3 dari 3 halaman

Tunggu Pilpres

Messi kemungkinan akan menunggu hasil pemilihan presiden Barcelona yang berlangsung 24 Januari 2021 sebelum membuat keputusan.

Jika sosok yang tak disukai yang terpilih maka bukan tak mungkin Messi akan benar- benar cabut dari Nou Camp. Semua bakal calon presiden Barcelona sendiri sudah menegaskan akan berusaha keras mempertahankan Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.