Sukses

Jadwal Liga Spanyol Akhir Tahun : Real Madrid dan Atletico Rebutan Puncak Klasemen

Memasuki akhir tahun, klub langganan papan atas Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, serta Atletico Madrid, kembali bersaing ketat

Liputan6.com, Jakarta Klub-klub terbaik di Liga Spanyol kembali akan bertanding usai libur Natal. Pemain Barcelona, Real Madrid, dan tim terbaik La Liga lainnya harus kembali bertarung sebelum pergantian tahun.

Memasuki akhir tahun, klub langganan papan atas Real Madrid dan Barcelona, serta Atletico Madrid, kembali bersaing ketat memperebutkan tempat terbaik. Namun, kali ini mereka mulai mendapat tantangan dari Villareal dan Real Sociedad.

Real Sociedad yang sempat berkuasa di puncak mulai keteteran. Gagal menang di enam laga terakhir, tiga teranyar berupa kekalahan, David Silva cs kembali mendapat tantangan berat. Mereka dijadwalkan melakoni derby Basque versus tuan rumah Athletic Bilbao.

Sedangkan, Real Madrid dan Barcelona berpeluang memperkuat lagi posisinya karena mendapat lawan mudah. Barcelona akan menjamu Eibar, Atletico bertemu Getafe, dan Real Madrid ditantang Elche. Simak jadwal Liga Spanyol selepas Natal di halaman berikutnya:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa, 29 Desember 2020

23.00 WIB: Sevilla vs Eibar

 

Rabu, 30 Desember 2020

01.15 WIB: Barcelona vs Eibar

03.30 WIB: Cadiz vs Real Valladolid

03.30 WIB: Levante vs Real Betis

23.00 WIB: Granada vs Valencia

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Kamis, 31 Desember 2020

01.15 WIB: Atletico Madrid vs Getafe

01.15 WIB: Celta Vigo vs Huesca

03.30 WIB: Elche vs Real Madrid

20.00 WIB: Athletic Bilbao vs Real Sociedad

22.15 WIB: Osasuna vs Alaves

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.