Sukses

MU Lawan Leicester, Maguire Ingin Beri Kado Natal untuk Fans

Harry Maguire ingin memberikan kado Natal yang terlambat untuk semua suporter Manchester United di dunia.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mencetak 11 gol dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. MU menghancurkan Leeds United 6-2 dalam lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan lalu.

Setelah itu, MU menang 2-0 atas Everton di perempat final Piala Liga pada pertengahan pekan ini. Laga berikutnya, Setan Merah menghadapi Leicester City pada pekan ke-15 Liga Inggris, Sabtu (26/12/2020) malam WIB.

Saat ini, Leicester di posisi kedua klasemen dengan 27 poin, satu poin di atas MU. Kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur membuat laga melawan Setan Merah sangat dinanti.

Kapten Manchester United Harry Maguire berharap dia dan rekan-rekannya dapat melanjutkan catatan kemenangan ini. Nantinya, kemenangan itu akan menjadi kado Natal untuk fans MU di seluruh dunia.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Harry Maguire

"Mereka memulai dengan sangat baik seperti yang mereka lakukan musim lalu. Mereka adalah tim hebat dengan pemain hebat dan manajer hebat," kata Maguire di situs resmi MU.

"Saya sepenuhnya berharap mereka berada di sana menantang lagi untuk empat besar. Mereka mendapatkan hasil yang bagus melawan Spurs, saya berharap mereka pergi ke sana dan mendapatkan hasil. Secara taktis mereka sangat bagus dan ini akan menjadi tantangan yang berat, tetapi ini adalah tantangan yang kami nantikan dan kami tangani dengan percaya diri."

3 dari 4 halaman

Pertemuan Musim Lalu

Pada pertemuan musim lalu, MU menang 2-0 di kandang Leicester. Hasil itu menempatkan MU finis di posisi ketiga dan lolos ke Liga Champions.

"Musim lalu itu adalah pertandingan besar, final," ucap Maguire. "Kami perlu mendapatkan hasil di sana dan kami berhasil melakukannya, dan kami perlu memperlakukan pertandingan ini di Boxing Day seperti yang kami lakukan pada pertandingan musim lalu."

"Begitulah seharusnya setiap pertandingan, kami tidak boleh kehilangan poin. Kami ingin pergi ke sana, menjadi positif dan memenangkan pertandingan. Tapi yang pasti kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka adalah tim top," ucap mantan pemain Leicester itu menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

3 Poin Penting

"Sangat penting untuk terus menang dan menjaga penghitungan poin Anda sendiri. Anda bisa menjadi yang terdepan dalam hal melihat hasil orang lain dan Anda hanya perlu menjaga diri sendiri," ujar Maguire.

"Jika Anda terus memenangkan pertandingan dan menempatkan tiga poin di atas meja, maka Anda akan berada di sana atau di sekitarnya."

"Kami tidak terbawa suasana seperti yang saya katakan. Kami meraih kemenangan besar [melawan Leeds] tetapi ada banyak peningkatan. Kami perlu memastikan bahwa kami menantang di akhir musim. Itulah yang harus kita tuju," pungkas bek berusia 27 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire