Sukses

Top 3 Berita Bola : Jadwal Liga Inggris Leicester City Vs MU di Televisi

Berita jadwal Liga Inggris antara Leicester City dan MU menjadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com

 

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris tetap bergulir meski kompetisi di Eropa tengah libur Natal dan Tahun Baru. Ada beberapa pertandingan seru yang bakal tersaji.

Laga Leicester City kontra Manchester United bakal menjadi pembuka pekan ke-15 Liga Inggris. Duel ini akan dimainkan di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020) malam WIB.

Kedua klub terakhir bertemu pada laga penutup Liga Inggris musim lalu. MU mempermalukan Leicester dengan skor 2-0 di kandang.

Laga Liga Inggris lainnya yang jangan sampai dilewatkan adalah duel Arsenal melawan Chelsea. Lihat jadwal selengkapnya di halaman berikutnya.

Berita jadwal Liga Inggris antara Leicester City dan MU menjadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com. Berikut 3 top berita bola dalam 24 jam terakhir.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jadwal Liga Inggris Boxing Day : Leicester City vs MU di Televisi

Liga Inggris tidak mengenal libur selama Natal dan Tahun Baru. Justru ada beberapa pertandingan seru yang tersaji.

Laga Leicester City melawan Manchester United akan menjadi pembuka pekan ke-15 Liga Inggris. Duel ini akan dimainkan di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020) malam WIB.

Selengkapnya baca di sini.

 

 

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Makin Sulit Mainkan Van de Beek, Ini Kata Solskjaer

Manchester United (MU) menang 2-0 atas Everton pada laga perempat final Piala Liga Inggris, Kamis (24/12/2020). Donny Van de Beek pun mendapatkan kesempatan main sebagai starter.

Dia digantikan pada menit ke-67 pada laga di stadion Goodison Park itu. Permainan van de Beek saat itu biasa saja dan kembali dia main di sayap kiri.

Selengkapnya baca di sini. 

4 dari 4 halaman

3. Lawan Leicester City, Ini Perkiraan Formasi dan Susunan Pemain MU

Manchester United atau MU sukses menyingkirkan Everton di Piala Liga Inggris pertengahan pekan lalu. Selanjutnya, tim berjuluk Setan Merah itu akan menghadapi Leicester City di laga lanjutan Liga Inggris Sabtu besok (26/12/2020).

The Foxes saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya terpaut satu poin di belakang Manchester United, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadwal Liga Inggris

  • Berita Bola