Sukses

Klasemen Liga Spanyol : Persaingan Real Madrid dan Atletico Makin Panas

Real Madrid dan Atletico kini memiliki poin sama. Keduanya mengumpulkan angka yang sama usai memetik kemenangan di pertandingan terakhir Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan dua rival satu kota Real Madrid dan Atletico Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol makin ketat. Los Blancos terus menempel ketat Atletico.

Real Madrid dan Atletico kini memiliki poin yang sama, yakni 32. Keduanya mengumpulkan angka yang sama usai memetik kemenangan di pertandingan terakhir.

Tiga poin tambahan Real Madrid diraih usai mengalahkan Granada 2-0 di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Kedua gol Los Blancos dicetak Casemiro dan Karim Benzema.

Hasil serupa juga diraih Atletico pada hari sebelumnya. Pasukan Diego Simeone menumbangkan tuan rumah Real Sociedad lewat gol Mario Hermoso dan Marcos Llorente.

Meski jumlah poin sama, Atletico punya tabungan dua laga. Dengan begitu, Atletico berkesempatan untuk menjauh dari kejaran Real Madrid.

Di posisi ketiga ada Real Sociedad dan diikuti Villareal dengan jumlah poin sama, yakni 26. Posisi lima ditempati dengan Barcelona dengan 24 poin.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
3 dari 4 halaman

Hasl Lengkap Liga Spanyol

Getafe 1-1 Celta Vigo

Real Madrid 2-0 Granada

Deportivo Alaves 2-1 Eibar

Real Betis 0-0 Cadiz

4 dari 4 halaman

Hasil Lainnya

Valencia 0-1 Sevilla

Elche 2-2 Osasuna

Huesca 1-1 Levante

Real Sociedad 0-2 Atletico Madrid

Real Valladolid 0-2 Barcelona

Villareal 1-1 Athletic Bilbao

Getafe 1-1 Celta Vigo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.