Sukses

MU Tetap Gelar Latihan saat Hari Natal

Para pemain MU terpaksa tetap latihan tepat di hari Natal.

Liputan6.com, Jakarta- Para pemain Manchester United tak bisa menikmati hari Natal bersama keluarganya. Penggawa MU tetap harus menjalani sesi latihan pada 25 Desember 2020 pagi.

Seperti dikutip dari Tribalfootball, para pemain MU harus terpaksa harus menjalani latihan pada hari Natal karena manajer Ole Gunnar Solskjaer tak mau kecolongan pada laga Boxing Day melawan Leicester City.

Solskjaer mengadakan latihan selama 90 menit di markas MU Carrington pada hari Natal. Sesi latihan ini berlangsung musim 09.30 pagi waktu Inggris.

Sesi latihan di hari Natal ini digelar Solskjaer untuk mematangkan taktik guna menghadapi Leicester di King Power Stadium pada lanjutan Liga Inggris 26 Desember 2020.

Setelah berlatih, para pemain MU diizinkan pulang ke rumah sebentar untuk merayakan Natal bersama keluar. Namun mereka sudah harus berkumpul kembali malam harinya.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibatalkan

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, ada yang sedikit berubah di hari Natal. Pesta makan siang tahunan yang biasanya diadakan MU merayakan Natal ditiadakan.

Biasanya pesta makan siang ini digelar bersama para staf MU. Namun terpaksa ditiadakan karena di Inggris saat ini sedang dalam keadaan siaga penuh menyusul ditemukannya varian baru virus corona Covid-19.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Natal