Sukses

Lawan Leicester City, Ini Perkiraan Formasi dan Susunan Pemain MU

Leicester City juga mempunyai skuat yang cukup mumpuni. Mereka memiliki pemain yang dapat mengganggu lini belakang MU

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sukses menyingkirkan Everton di ajang Piala Liga Inggris pertengahan pekan lalu. Selanjutnya, tim berjuluk Setan Merah akan menghadapi Leicester City di laga lanjutan Liga Inggris Sabtu besok (26/12/2020).

The Foxes saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya terpaut satu poin di belakang Manchester United, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Penampilan Leicester City belakangan terakhir juga cukup menjanjikan. Pasukan Brendan Rodgers mengalahkan Tottenham asuhan Jose Mourinho.

Leicester juga mempunyai skuat yang cukup mumpuni. Mereka memiliki pemain yang dapat mengganggu lini belakang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

MU sebelumnya mengistirahatkan beberapa pemain bintang pada pertandingan Piala Carabao. Mereka kemungkinan akan kembali mengisi lineup awal lawan Leicester.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kiper Utama

Kiper asal Spanyol David De Gea kemungkinan akan kembali menggantikan Dean Henderson. Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw harus kembali untuk memulai di posisi bek sayap.

Di sisi lain, Lindelof bisa mulai menggantikan Bailly untuk bermitra dengan Maguire di pertahanan tengah. Di lini tengah, pemain seperti Fred dan McTominay harus menggantikan Pogba dan Matic.

3 dari 6 halaman

Posisi Awal

Soal lini serang, Rashford harus kembali sebagai starter di sayap kiri dan Martial bisa menggantikan Cavani. Bruno Fernandes dan Greenwood harus mempertahankan posisi awal mereka.

4 dari 6 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea, Luke Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bisaka, Fred, McTominay, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Greenwood, Anthony Martial.

5 dari 6 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 26 Desember 2020

19.30 WIB, Leicester City vs Manchester United

22.00 WIB, Aston Villa vs Crystal Palace

22.00 WIB, Fulham vs Southampton

6 dari 6 halaman

Jadwal Lainnya

Minggu 27 Desember 2020

00.30 WIB, Arsenal vs Chelsea

03.00 WIB, Manchester City vs Newcastle United

03.00 WIB, Sheffield United vs Everton

19.00 WIB, Leeds United vs Burnley

21.15 WIB, West Ham United vs Brighton Albion

23.30 WIB, Liverpool vs West Bromwich

Senin 28 Desember 2020

02.15 WIB, Wolverhampton vs Tottenham Hotspur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Leicester City vs MU

  • Berita Bola