Sukses

MU dan Barcelona Rebutan Yusuf Demir

MU dan Barcelona berminat kepada striker 17 tahun Yusuf Demir.

Liputan6.com, Jakarta- Dua klub raksasa Eropa, Barcelona dan Manchester United sedang terlibat persaingan di bursa transfer pemain. MU dan Barcelona sama-sama mengincar wonderkid milik Rapid Vienna, Yusuf Demir.

Pemuda Austria itu baru berusia 17 tahun, namun sudah tampil 23 kali bersama tim utama Rapid Vienna. Yusuh mampu membuat empat gol dan tiga assists.

Media lokal Austria Kronen Zeitung melaporkan bakat besar Yusuf membuat Barcelona dan MU tertarik untuk merekrutnya pada tahun 2021.

Barcelona berada di baris terdepan untuk mendapatkan Yusuf ketimbang MU. Agen Yusuf diketahui sempat pergi ke Barcelona dan diduga melakukan negosiasi dengan Blaugrana.

Namun MU masih berusaha menyalip Barcelona. Yusuf bisa didapat dengan harga murah. Kontraknya di Vienna akan habis akhir musim 2021-2022.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajax

Yusuf berposisi sebagai penyerang. Dia sudah membuat satu gol di fase grup Liga Europa musim ini saat Vienna melawan Dundalk bulan lalu.

Selain MU dan Barcelona, Yusuf Demir kabarnya juga diminati oleh Ajax Amsterdam yang punya reputasi bagus mengorbitkan pemain-pemain muda.

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Yusuf Demir adalah pemain berposisi penyerang yang telah masuk ke skuad yunior Austria.
    Yusuf Demir adalah pemain berposisi penyerang yang telah masuk ke skuad yunior Austria.

    Yusuf Demir

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Berita Bola