Sukses

Jelang Natal, Georgina Rodriguez Beri Ucapan Sayang ke Cristiano Ronaldo Jr

Georgina Rodriguez menunjukkan kasih sayangnya kepada sang anak, Cristiano Ronaldo Jr. Hal itu nampak dari unggahan terbaru Georgina di akun instagramnya.

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez menunjukkan kasih sayangnya kepada sang anak, Cristiano Ronaldo Jr. Hal itu nampak dari unggahan terbaru Georgina di akun instagramnya.

"Mi dulce hombrecito (pria kecil manisku)" tulis Georgina dalam keterangan fotonya.

Foto yang diunggah Georgina itu mendapat likes hampir 2 juta. Seperti biasa, kolom komentar pun banjir oleh reaksi warga net.

Dalam foto tersebut, Georgina tampak memakai setelan sporty berwarna putih. Sementara, Cristiano Ronaldo Jr tampak santai dengan sweater hitam dan celana joger hitam.

Anak Cristiano Ronaldo itu mengenakan sneakers nike berwarna merah kombinasi putih. Di samping keduanya, tampak pohon Natal yang dihiasi lampu mengilap.

Sementara itu dari unggahan story-nya, Georgina tampaknya sedang menyiapkan liburan dengan Cristiano Ronaldo Jr. Pasalnya, Georgina menyematkan tanda (emoticon) pesawat dan bumi.

 

Saksikan Video Georgina Rodriguez di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati Salju

Dalam unggahan sebelumnya, Georgina memang terlihat menikmati salju bersama keempat anaknya. Namun wanita yang dikencani Ronaldo sejak 2016 silam tidak menginformasikan lokasi liburannya itu.

Georgina sendiri memiliki pengikut 22 juta lebih di instagram. Namun ia hanya mengikuti 496 pengguna lain.

3 dari 3 halaman

Foto Georgina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.