Sukses

AC Milan Peringkat Pertama, CEO Akui Jasa Ibrahimovic

CEO AC Milan, Ivan Gazidis mengakui peran besar Zlatan Ibrahimovic dalam kemajuan timnya. Menurut Gazidis, Ibra masih menunjukkan semangat meski tidak muda lagi.

Liputan6.com, Jakarta CEO AC Milan, Ivan Gazidis mengakui peran besar Zlatan Ibrahimovic dalam kemajuan timnya. Menurut Gazidis, Ibra masih menunjukkan semangat meski tidak muda lagi.

"Ibrahimovic luar biasa. Ini bisa menjadi salah satu prestasi besar di dalam kariernya," kata Gazidis seperti dilansir Football Italia.

"Saya kira dia bisa seperti saat ini karena semangat dan keseriusan yang luar biasa," ujarnya menambahkan.

Seperti diketahui, AC Milan saat ini menempati peringkat pertama klasemen Liga Italia. Zlatan Ibrahimovic dkk. mengantongi 31 poin, hasil dari 9 kali menang dan 4 kali imbang.

Ibrahimovic sendiri berperan penting dalam keberhasilan itu. Striker asal Swedia tersebut telah mengantongi 11 gol dalam 10 kali penampilan di musim ini.

Capaian tersebut terasa luar biasa. Pasalnya, Ibrahimovic saat ini telah berusia 39 tahun.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Muda

Di sisi lain, Gazidis juga memuji kontribusi para pemain muda AC Milan. Menurutnya, energi mereka sangat luar biasa.

Beberapa pemain muda AC Milan yang cukup mencuri perhatian adalah Jens Peter Hauge dan Alexis Saelemaekers. Keduanya kerap menjadi andalan pelatih Stefano Pioli.

"Kami sedang melihat para pemain muda dengan karakter dan energi. Mereka berkomitmen dan membawa tim maju," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.