Sukses

Prediksi Piala Liga Inggris Everton vs MU : Awas Pembalasan Tuan Rumah

Liputan6.com, Liverpool- MU akan menghadapi tantangan berat saat menghadapi Everton pada perempat final Piala Liga Inggris di stadion Goodison Park, Liverpool, Kamis (24/12/2020). Everton dan Man Utd boleh disebut sedang setara saat ini.

Keduanya sama-sama berada di papan atas dan saling susul menyusul untuk jadi yang terbaik. Kini, MU harus siap-siap menghadapi pembalasan dari Everton.

Maklum, di pertemuan pertama musim ini, Everton kalah 1-3 dari MU. Everton yang dilatih Carlo Ancelotti siap membalas kekalahan itu di perempat final Piala Liga Inggris dini hari nanti.

Man Utd sepertinya siap menghadapi tantangan ini. Apalagi pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer menargetkan juara di Piala Liga Inggris atau kerap disebut Carabao Cup ini.

"Ya, tentu saja. Kami sudah menargetkan juara di turnamen ini.Kami ingin meningkat setiap musim dan meningkat dari musim lalu dengan mencapai final," ujarnya seperti dikutip Goal.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yang Penting Trofi

Pemain MU disebutnya sedang bersemangat tinggi menjalani musim. Seluruh pemain disebutnya ingin mengakhiri musim dengan trofi meski hanya juara Piala Liga Inggris.

"Kami sangat ingin meraih trofi, dan pemain-pemain ini bertekad kuat untuk belajar bagaimana caranya menjadi juara," ujarnya.

MU punya alasan kuat untuk mengharapkan trofi. Apalagi tren permainan MU sedang bagus belakangan ini.

 

3 dari 5 halaman

Termotivasi

Motivasi sama juga digaungkan Everton. Sang pelatih Carlo Ancelotti mengaku siap membantu klubnya untuk akhiri kering trofi yang sudah lama.

Meski begitu, Ancelotti ingin pasukannya tak terbebani dengan target. Dia hanya ingin pasukannya tertantang dengan target ini.

"Ini bukan obsesi, ini hanya sebuah motivasi yang besar. Saya pikir kami sudah memulai laga ini di momentum yang bagus," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

 

07/11/20 LIP Everton FC 1 - 3 Manchester United FC

01/03/20 LIP Everton FC 1 - 1 Manchester United FC

15/12/19 LIP Manchester United FC 1 - 1 Everton FC

21/04/19 LIP Everton FC 4 - 0 Manchester United FC

28/10/18 LIP Manchester United FC 2 - 1 Everton FC

 

5 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain:

 

Everton (4-2-3-1):Olsen; Coleman, Holgate, Keane, Godfrey; Davies, Doucoure; Bernard, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin

Manchester United (4-2-3-1):Henderson; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Telles; Matic, Pogba; Mata, Fernandes, Van de Beek; Cavani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Piala Liga Inggris

  • Carabao Cup