Sukses

Intip Momen Bahagia Georgina Rodriguez di Atas Salju Bulan Desember

Georgina Rodriguez tampak bahagia bermain di atas salju bersama keempat anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi virus Corona COVID-19 yang masih membelenggu dunia tidak menghalangi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, menikmati suasana akhir tahun. Bersama dengan anak-anaknya, wanita asal Spanyol tersebut sejenak lari dari rutinitas sehari-hari untuk menikmati salju di utara Italia.

Seperti dilansir dari Marca, Georgina dan keempat anaknya menyambangi pegunungan Piemonte. Dari foto-foto yang diunggah lewat akun Instagram-nya, Georgina tampak menikmati momen tersebut.

Begitu juga dengan keempat anaknya. Dalam beberapa foto, mereka terlihat bahagia berada di atas salju putih. Tidak hanya anak-anaknya, Georgina juga tampak gembira saat meluncur di atas salju. 

Georgina sendiri tampak santai dalam balutan baju hangat putih-hitam dipadu bandana warna-warni. Dalam perjalanan kali ini, Georgina mengenakan merek pakaian olahraga ternama dari Italia, alpine.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanpa Ronaldo

Liburan singkat ini tidak diikuti oleh Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu tengah sibuk mempersiapkan diri bersama Juventus menghadapi sisa pertandingan Serie A pada tahun ini. 

Sayang, Juventus gagal membawa pulang kado natal yang indah saat menjamu Fiorentina, Rabu dini hari WIB (23/12/2020). Bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-16, Juventus menyerah 0-3. 

Ini sekaligus menjadi kekalahan perdana Juventus pada musim ini. Dengan koleksi 24 poin dari 13 pertandingan, Juventus kini berada di urutan keempat pada papan klasemen sementara Serie A.

 

3 dari 5 halaman

Momen Georgina Bermain Salju di Utara Italia

4 dari 5 halaman

Georgina Rodriguez meluncur di atas kereta salju

5 dari 5 halaman

Anak-anak Cristiano Ronaldo tampak menikmati bermain salju di utara Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.