Sukses

Jet Pribadi Menanti Messi Usai Bantu Barcelona Tekuk Valladolid

Lionel Messi sukses melewati rekor Pele usai mencetak gol pada pertandingan Barcelona melawan Real Valladolid.

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona atas Real Valladolid pada lanjutan La Liga Spanyol, Rabu dini hari WIB (23/12/2020). Dalam duel ini, pemain yang dijuluki La Pulga itu sukses mencetak satu gol dan satu asist untuk membantu Barcelona menang 3-0 atas tuan rumah. 

Tidak hanya sukses membantu Barcelona memetik kemenangan penting di ajang La Liga Spanyol, pertandingan melawan Valladolid juga mengantar Messi mencatatkan tonggak sejarah baru dalam kariernya sebagai pemain profesional dengan melewati torehan gol legenda Brasil, Pele. 

Kini Messi menjadi pemegang rekor gol terbanyak untuk satu klub dengan koleksi 644 gol.

Meski demikian, Messi sepertinya tidak lama-lama merayakan kemenangan ini bersama rekan-rekannya. Sebab pesawat pribadi sudah menantinya usai pertandingan melawan Real Valladolid. 

Seperti dilansir dari Marca, dari Estadio Municipal José Zorrilla, Messi kemungkinan bakal langsung terbang bersama keluarganya. Mereka akan menghabiskan liburan Natal di negaranya, Argentina. 

Menurut Marca, pesawat pribadi Lionel Messi telah berada di bandara Valladolid sejak Senin pagi. Pada pukul 17.15 waktu setempat, pesawat tersebut kemudian bertolak ke Barcelona untuk menjemput istri dan anak Messi sebelum kembali lagi ke Valladolid pada pukul 20.00 malam waktu setempat. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Libur Natal

Setelah lawatan ke markas Real Valladolid, Barcelona tidak akan bertanding lagi hingga Natal nanti. Laga berikutnya baru berlangsung pada 29 Desember 2020 saat Barcelona menjamu Eibar. 

Seperti dilansir dari Marca, Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, juga telah meliburkan pemainnya. Mereka baru berkumpul lagi pada tangal 27 Desember usai merayakan Natal bersama keluarga. 

 

 

3 dari 3 halaman

Atletico Madrid Masih Memimpin

Barcelona saat ini masih tertahan di urutan ke-5 pada papan klasemen La Liga 2020. Tambahan tiga poin dari markas Valladolid membuat Barcelona kini mengemas 24 poin dari 14 pertandingan. 

Urutan pertama masih dipegang oleh Atletico Madrid dengan 32 poin. Sementara urutan kedua ditempati oleh Real Madrid dengan 29 poin. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.