Sukses

Klasemen Liga Italia : Juventus Gagal Mendekat, AC Milan dan Inter Lanjutkan Persaingan

Kejutan terjadi usai Juventus dikalahkan Fiorentina di Liga Italia. AC Milan dan Inter hingga kini masih ada di puncak klasemen sementara.

Liputan6.com, Jakarta Klasemen Liga Italia musim 2020-2021 tidak banyak berubah setelah beberapa pertandingan giornata ke-14, Rabu dinihari WIB (23/12/2020). Namun, kejutan dialami klub raksasa Juventus pada laga pertengahan pekan ini. AC Milan dan Inter hingga kini masih ada di puncak klasemen sementara.

Juventus di luar perkiraan dikalahkan Fiorentina 0-3 di Stadion Allianz. Hasil ini membuat Cristiano Ronaldo dkk harus rela peringkatnya turun ke posisi ke-4. Perolehan angka Si Nyonya Tua kini sama dengan Napoli dan AS Roma.

Juventus juga sebelumnya kehilangan angka setelah banding Napoli ke Komite Olimpiade Italia (CONI) diterima. Komite menyatakan laga Juventus lawan Napoli harus dijadwalkan ulang dan skuat asuhan Andrea Pirlo pun kehilangan tiga poin yang sebelumnya didapatkan.

Sementara itu, AC Milan dan Inter yang baru akan melakoni laga, Kamis dini hari nanti masih terus bersaing di papan atas klasemen Liga Italia. Milan masih ada di puncak dengan raihan 31 poin, sedangkan Inter menguntitnya dengan 30 angka.

Persaingan akan berlanjut pada pertangahan pekan ini. Keduanya juga mendapatkan lawan sulit. Rossoneri akan menghadapi Lazio, sedangkan Inter akan bertandang ke markas Verona.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 
3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Italia

Kamis, 24 Desember 2020

 

 

00.30 - Hellas Verona vs Inter Milan

02.45 - Bologna vs Atalanta

02.45 - AC Milan vs Lazio

02.45 - Sampdoria vs Sassuolo

4 dari 4 halaman

Jadwal Lainnya

02.45 - Napoli vs Torino

02.45 - Udinese vs Benevento

02.45 - AS Roma vs Cagliari

02.45 - Spezia vs Genoa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.