Sukses

Prediksi Liga Italia Hellas Verona Vs Inter Milan : Jangan Kendur

Inter Milan tidak boleh kendur saat menghadapi Hellas Verona jika ingin terus bersaing dengan AC Milan di puncak klasemen.

Liputan6.com, Verona - Inter Milan berusaha untuk menutup tahun ini dengan penuh semangat saat bertandang ke Stadion Marc' Antonio Bentegogi, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Skuat racikan Antonio Conte ini akan menghadapi tuan rumah Hellas Verona pada pekan ke-14 Liga Italia.

Inter Milan kembali masuk dalam persaingan perebutan Scudetto setelah menenangkan enam laga terakhir Liga Italia. Nerazzurri kini hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen dan rival sekota AC Milan.

Sebelumnya pada awal musim, Inter hanya menang tigak kali dari tujuh laga. Hasil itu menempatkan Conte di bawah tekanan. Tetapi, sejak itu dia mampu membawa anak asuhnya bangkit.

Tetapi, tantangan lain menanti Conte dan Inter sebelum mengakhiri tahun ini, yakni meladeni Verona. Meski tidak konsisten, skuat asuhan Ivan Juric ini mampu mencuri poin dari lawan-lawan yang ada di atasnya.

Setelah mengalahkan AS Roma 3-0, Verona menahan imbang AC Milan dan juara bertahan Juventus. Setelah itu, giliran Atalanta dan Lazio yang dipermalukan saat main di kandang sendiri.

Namun, Verona justru menuai hasil buruk saat menghadapi tim-tim yang peringkatnya di bawahnya. Verona kehilangan poin saat menghadapi Parma, Genoa, Cagliari, dan Sampdoria.

Karena itu, Inter Milan tidak boleh kendur saat menghadapi Verona jika ingin terus bersaing dengan AC Milan di puncak klasemen Liga Italia.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Skuat

Menghadapi Inter, Verona menghadapi krisis di lini serang. Striker Nikola Kalinic, Andrea Favilli, dan Samuel Di Carmine cedera. Mereka bergabung gelandang Marco Benassi, yang lebih dari tiga bulan menepi karena cedera betis.

Di kubu Inter, Alexis Sanchez dipastikan absen akibat mengalami cedera pekan lalu. Striker asal Chile itu bergabung dengan Radja Nainggolan, Andrea Pinamonti, dan Matias Vecino di ruang perawatan.

 

 

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Hellas Verona: Marco Silvestri; Pawel Dawidowicz, Koray Gunter, Federico Ceccherini; Davide Faraoni, Adrien Tameze, Miguel Veloso, Federico Dimarco; Darko Lazovic, Mattia Zaccagni; Eddie Salcedo.

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Andrea Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

 

4 dari 4 halaman

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

09-07-2020, Verona 2-2 Inter Milan (Liga Italia)

09-11-2019, Inter Milan 2-1 Verona (Liga Italia)

31-03-2018, Inter Milan 3-0 Verona (Liga Italia)

30-10-2017, Verona 1-2 Inter Milan (Liga Italia)

07-02-2016, Verona 3-3 Inter Milan (Liga Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.