Sukses

Juventus Vs Fiorentina, Pirlo Ungkap Kondisi Tim

Pelatih Juventus Andrea Pirlo menyatakan gelandang Arthur Melo tidak fit untuk laga kontra Fiorentina dalam lannjuta Liga Italia. Tapi, Paulo Dybala siap dimainkan.

Liputan6.com, Turin - Juventus menang telak 4-0 atas Parma pada pekan ke-13 Liga Italia, Minggu (20/12/2020). Bianconeri berharap bisa mengulang performa tersebut saat menghadapi Fiorentina.

Duel Juventus melawan Fiorentina akan berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB. Laga ini akan disiarkan Vidio.com secara live streaming.

Tapi, Juventus tidak bisa memainkan Arthur Melo untuk melawan Fiorentina. Hal ini disampakan oleh pelatih Juventus Adrea Pirlo.

Gelandang asal Brasil tersebut mengalami cedera paha akibat dilanggar Cristiano Romero saat Juventus ditahan Atalanta 1-1. Akibatnya, dia juga tidak main saat Bianconeri mengalahkan Parma.

"Arthur akan melewatkan pertandingan, dia masih merasakan sakit setelah cedera yang dia alami saat melawan Atalanta," kata Pirlo kepada Juventus TV.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paulo Dybala

Jelang laga melawan Fiorentina, Pirlo mendapat kabar bagus tentang kondisi Paulo Dybala. Penyerang asal Argentina itu sudah siap kembali berakhir.

Dybala sebelumnya sempat absen karena masalah otot. Namun, dia telah pulih tepat waktu untuk laga terakhir Juventus sebelum liburan Natal dan Tahun Baru.

"(Dybala) berlatih sebentar dengan grup dan sedikit terpisah hari ini," ucap Pirlo. "Dia seharusnya bisa bergabung dengan kami untuk permainan."

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.