Sukses

Jadwal Piala Liga : Everton vs MU di Televisi

MU akan menghadapi Everton pada perempat final Piala Liga. Laga lainnya mempertemukan Arsenal melawan Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menghadapi Everton pada laga pertempat final Piala Liga. Laga ini bakal dimainkan di Goodison Park, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

MU lolos ke perempat final Piala Liga usai menyingkirkan Brighton & Hove Albion 3-0. Ketiga gol Setan Merah dicetak Scott McTominay, Juan Mata, dan Paul Pogba.

Sedangkan Everton mengalahkan West Ham United. Everton menang melalui hattrick Dominic Calvert Lewin dan satu gol Richarlison, sementara West Ham hanya bisa membalas lewat gol Robert Snodgrass.

Musim ini, MU dan Everton telah bertemu di Liga Inggris pada 7 November lalu. Ketika itu, bermain di kandang, Everton kalah 1-3 dari MU.

Everton unggul terlebih dahulu dari MU lewat Bernard. Setan Merah kemudian membalas melalui dua gol Bruno Fernandes dan Edinson Cavani.

 

Saksikan Video Piala Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arsenal Vs Manchester City

Laga perempat final Piala Liga lainnya mempertemukan Arsenal kontra Manchester City. Arsenal bakal bertindak sebagai tuan rumah di Emirates Stadium, Rabu dini hari WIB, 23 Desember.

Jelang laga ini, performa Arsenal tengah terpuruk. The Gunners menelan tiga kakalahan, sekali menang, dan satu kali imbang dalam lima laga terakhir.

Sementara Manchester City masih belum konsisten meski meraih tiga kemenangan dan dua imbang dari lima laga terakhir.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Liga

Rabu, 23 Desember 2020

00:30 WIB, Brentford Vs Newcastle United (Mola TV)

03:00 WIB, Arsenal vs Manchester City (Mola TV)

Kamis, 24 Desember 2020

00:30 WIB, Stoke City vs Tottenham Hotspur (Mola TV)

03:00 WIB, Everton vs Manchester United (Mola TV)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.