Sukses

Ucapkan Kalimat Mesra, Georgina Rodriguez Dapat Kecupan dari Bintang Juventus

Sukses yang diraih Ronaldo mendapat penghargaan Golden Foot sontak mengundang perhatian kekasihnya Georgina Rodriguez.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Juventus Cristiano Ronaldo, belum lama ini, mendapat penghargaan Golden Foot. Sukses yang diraih Ronaldo sontak mengundang perhatian kekasihnya Georgina Rodriguez.

Mantan pemain Real Madrid itu pun mengaku sangat bangga menerima penghargaan yang mulai diperkenalkan pada 2003 dan diberikan pada pemain yang berusia di atas 28 tahun dan hanya bisa dimenangi sekali.

Sementara, Georgina lewat akun media sosial Instagramnya memposting foto pria kesayangannya meraih penghargaan Golden Foot 2020.

Georgina memberikan selamat untuk prestasi yang diraih oleh orang tercintanya. "Golden Foot 2020. Selamat, cintaku kamu layak mendapatkan segalanya dan lebih banyak lagi," tulis Georgina ditambah dengan emoji hati.

Postingan Georgina itu langsung dipenuhi komentar dari warganet. Tak hanya itu, Ronaldo juga diketahui membalas ucapan selamat kekasihnya tersebut dengan emoji hati dan kecupan.

"Saya berterima kasih kepada semua publik yang memilih saya. Saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk bermain bagus dan mencetak gol," kata eks bintang Manchester United itu.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jejak Kaki

Usai menerima penghargaan Golden Foot, Ronaldo akan mencetak jejak kakinya dan bakal dipamerkan di "Champions Promenade" di Monte Carlo.

"Menerima penghargaan ini adalah suatu kehormatan. Saya senang bahwa jejak kaki saya akan dekat dengan para juara hebat lainnya," kata Ronaldo setelah menerima Golden Foot Award.

3 dari 4 halaman

Meriahkan Natal

Sebelumnya, untuk memeriahkan Natal tahun ini, Georgina dan Ronaldo telah menghiasi kediaman mereka. Lewat media sosial Instagram, Georgina pun memperlihatkannya kepada publik.

Dalam video singkat Georgina terlihat susana meriah menyambut Natal di kediamannya. Mereka menghiasi ruang tamu mewah dengan berbagai ornamen dan hiasan berbau Hari Natal.

4 dari 4 halaman

Kado untuk Keluarga

Patung Santa Claus berwarna putih tampak duduk di singgasana merah bersama kado-kado untuk keluarga.

Sementara itu, di salah satu pojok ruang keluarga itu terdapat manusia salju atau snowman lengkap dengan beberapa patung rusa sebagai tambahan dan lampu-lampu hias yang tampak menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.