Sukses

Boateng Ceraikan Istri yang Pernah Bikin Cedera Usai Bercinta 10 Kali Sehari

Melissa Satta sempat mengaku kalau Kevin Prince Boateng sering cedera karena kebanyak bercinta dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara mantan pemain AC Milan, Kevin Prince Boateng, akhirnya kandas. Setelah sembilan tahun bersama, pemain yang kini bermain untuk klub Monza tersebut putus dengan Melissa Satta. 

Kedua pihak telah mengkonfirmasi keputusan ini melalui akun media sosial masing-masing. 

"Setelah beberapa waktu berpisah, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan (dengan Boateng) secara permanen," tulis Satta melalui akun Instagram-nya seperti dilansir dari Marca. 

Satta menyatakan, bahwa kedua pihak sama-sama menghormati keputusan itu dan posisi masing-masing. "Yang paling penting, kami juga akan tetap fokus pada perkembangan anak kami, Maddox."

"Terima kasih untuk sembilan tahun ini dan hadiah terbaik...Maddox," beber Satta. 

Pada tahun 2012 lalu, Satta mengawali hubungannya dengan Boateng. Kisah asmara mereka segera menarik perhatian media berkat pernyataan mengejutkan Satta kepada publik. Saat itu, Satta mengaku kalau Boateng kerap cedera akibat kehidupan seks yang dijalani bersamanya. 

"Alasan kenapa Boateng sering cedera adalah karena kami bercinta 10 kali seminggu," kata Satta.

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bercinta 10 Kali Sehari

Pada tahun 2020 Satta kembali merevisi komentar ini. "Fakta kami bercinta 10 kali sehari tidak membuatku menjadi maniak seks," kata Satta kepada  La Gazzetta dello Sport.

Setelah bertahun-tahun pacaran, Boateng dan Satta akhirnya menikah pada tahun 2016 lalu. Namun hubungan mereka renggang dan bubar sementara pada tahun 2019.

 

3 dari 3 halaman

Cinta Lama Belum Kelar

Pada kesempatan berbeda, Satta kembali membeberkan latar belakang kehidupan asmarannya sebelum bersama Boateng. Dalam satu kesempatan, Satta mengaku selalu mencintai kekasih lamanya.

"Saya sebelumnya bersama Cristian Vieri (mantan striker Inter Milan) selama enam tahun," katanya. 

"Dia satu-satunya yang selalu kucintai. Saya senang melihat dia menikah dengan wanita sebaik Costanza Caracciolo," beber Satta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.