Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Bakal Beli Pemain Tak Terkenal

MU akan mengeluarkan enam juta euro untuk mendapatkan Caicedo. Dia adalah pemain muda Ekuador.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan tinggal selangkah lagi menyelesaikan kepindahan Moises Caicedo dari Independiente del Valle. Pemain ini akan menjadi rekrutan pertama MU untuk Januari 2021.

Pemain yang akan dibeli MU ini memang bukan nama beken. Dia adalah pemain muda Ekuador.

Menurut laporan Daily Record, MU akan mengeluarkan enam juta euro untuk mendapatkan Caicedo. Selain uang tunai enam juta euro, MU juga menjanjikan Independiente bonus dan klausul lain sesuai pencapaian Caicedo di masa depan.

Berita tentang pembelian pertama MU tahun 2021 menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel legenda City yang sebut pahlawan MU idiot.

Selain itu berita soal kiprah Van de Beek yang dinilai salah gabung MU juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Segera Umumkan Rekrutan Anyar, Bukan Nama Beken

Manchester United dikabarkan akan segera mengumumkan rekrutan pertama untuk Januari 2021. Pemain yang akan dibeli MU bukan nama beken, melainkan pemain muda Ekuador.

MU dikabarkan tinggal selangkah lagi menyelesaikan kepindahan Moises Caicedo dari Independiente del Valle. Menurut laporan Daily Record, MU akan mengeluarkan enam juta euro untuk mendapatkan Caicedo.

Selain uang tunai enam juta euro, MU juga menjanjikan Independiente bonus dan klausul lain sesuai pencapaian Caicedo di masa depan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Legenda City Sebut Pahlawan MU Idiot Usai Hajar Leeds

Gelandang Scott McTominay menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Leeds United di Liga Inggris, Minggu (20/12/2020) malam WIB. McTominay membuat dua gol untuk MU ke gawang Leeds.

Dua gol McTominay itu membantu MU menang telak 6-2. Pemuda asal Skotlandia itu mencetak dua gol dalam kurun tiga menit di awal pertandingan.

Kemenangan atas Leeds mengatrol posisi MU di klasemen Liga Inggris. Mereka kini nangkring di urutan tiga, dibawah Liverpool dan Leicester City.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Donny van de Beek Bikin Kesalahan Besar Gabung Manchester United

Donny van de Beek dinilai melakukan kesalahan besar karena sudah gabung dengan Manchester United (MU) musim ini. Dia menjadi salah satu dari dua pembelian yang dilakukan Man Utd musim ini.

Mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal menilai Van de Beek sebaiknya tidak meninggalkan Ajax. Kalaupun pergi, dia sebaiknya gabung klub besar lainnya.

Karena kepindahan ini, gelandang asal Belanda itu sudah merusak kariernya sendiri di sepak bola. Dia jarang dimainkan MU sebagai starter.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola