Sukses

Prediksi Juventus vs Fiorentina Rabu 23 Desember: Awas Terpeleset Bianconeri!

Juventus akan menghadapi Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-13, Rabu (23/12/2020) dinihari WIB di Allianz Stadium. Bianconeri tak boleh terpeleset di laga ini jika ingin menjaga jarak dengan pemuncak klasemen, AC Milan.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menghadapi Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-13, Rabu (23/12/2020) dinihari WIB di Allianz Stadium. Bianconeri tak boleh terpeleset di laga ini jika ingin menjaga jarak dengan pemuncak klasemen, AC Milan.

Di musim ini, dominasi Juventus di Liga Italia mendapat tantangan dari duo Milan, AC dan Inter. Untuk sementara, AC Milan memimpin klasemen dengan 31 poin, diikuti Inter dengan 30 poin.

Juventus sendiri menempati peringkat ketiga setelah mengantongi 27 poin. Jarak empat poin itulah yang coba dipangkas Juventus saat meladeni Fiorentina.

Bicara materi tim, Juventus tentu dijagokan memetik tiga poin. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo dapat menurunkan bintang andalannya, Cristiano Ronaldo di laga ini.

Pemain asal Portugal itu mencetak dua gol saat Juventus menggilas Parma 4-0. Sisa dua gol Juventus di laga itu dicetak Dejan Kulusevski dan Alvaro Morata.

Pirlo sendiri tampaknya tidak akan mengistirahatkan banyak pemain kuncinya demi mematok tiga poin. Selain itu, laga melawan Fiorentina adalah penutup jelang libur Natal dan Tahun Baru.

 

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fiorentina Sedang Lunglai

Di sisi lain, kondisi Fiorentina menghadapi laga ini sedang tak bagus. La Viola sudah paceklik kemenangan dalam lima laga terakhir.

Dari 13 pertandingan, skuat asuhan Cesare Prandelli itu baru mengantongi 11 poin. Franck Ribery dkk. untuk saat ini menempati peringkat ke-16.

Namun Fiorentina tak punya pilihan lain saat menghadapi Juventus. Mereka harus kerja keras paling tidak untuk mencuri satu poin.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Kulusevski, McKennie, Bentancur, Ramsey, Alex Sandro, Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo.

Fiorentina (3-5-1-1): Dragowski, Pezzella, Venutti, Barreca, Igor, Milenkovic, Ribery, Amrabat, Castrovilli, Vlahovic.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima pertandingan terakhir Juventus

Juventus 2-1 Torino

Barcelona 0-3 Juventus

Genoa 1-3 Juventus

Juventus 1-1 Atalanta

Parma 0-4 Juventus

 

Lima pertandingan terakhir Fiorentina

AC Milan 2-0 Fiorentina

Fiorentina 1-1 Genoa

Atalanta 3-0 Fiorentina

Fiorentina 1-1 Sassuolo

Fiorentina 1-1 Verona

 

Lima duel terakhir Juventus vs Fiorentina

Juventus 3-0 Fiorentina

Fiorentina 0-0 Juventus

Juventus 2-1 Fiorentina

Fiorentina 0-3 Juventus

Fiorentina 0-2 Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.