Sukses

Legenda City Sebut Pahlawan MU Idiot Usai Hajar Leeds

Eks pemain City menilai komentar pemain MU idiot usai menang lawan Leeds.

Liputan6.com, Jakarta-- Gelandang Scott McTominay menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Leeds United di Liga Inggris, Minggu (20/12/2020) malam WIB. McTominay membuat dua gol untuk MU ke gawang Leeds.

Dua gol McTominay itu membantu MU menang telak 6-2. Pemuda asal Skotlandia itu mencetak dua gol dalam kurun tiga menit di awal pertandingan.

Kemenangan atas Leeds mengatrol posisi MU di klasemen Liga Inggris. Mereka kini nangkring di urutan tiga, dibawah Liverpool dan Leicester City.

MU mampu merauh 19 poin dari kemungkinan 21 dari tujuh laga terakhirnya. Usai pertandingan, McTominay mengaku tak memperhatikan sama sekali klasemen Liga Inggris.

"Kami tidak melihat ke klasemen. Ini bukan waktunya untuk menyaksikannya atau jadwal pertandingan sekarang. Kami hanya harus memainkan satu pertandingan pada satu waktu," ujar McTominay usai pertandingan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Legenda City

Pernyataan McTominay ini membuat kesal legenda Manchester City Trevor Morley yang menjadi komentator di TV2. Morley menilai McTominay idiot dengan berkomentar seolah tak memperhatikan klasemen.

"Itu jawaban yang idiot. Dia tahu meraka berada di urutan tiga. Bagaimana mungkin Anda menjadi pemain sepak bola tanpa melihat klasemen," sindir Morley.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.