Sukses

Liga Inggris : McTominay Sebut MU Layak Hajar Leeds 6-2

Gelandang Manchester United (MU), Scott McTominay menjadi bintang dengan mencetak dua gol saat timnya menggilas Leeds United 6-2 di Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Scott McTominay menjadi bintang dengan mencetak dua gol saat timnya menggilas Leeds United 6-2 di Liga Inggris, Mingu (20/12/2020) malam WIB. McTominay merasa, timnya memang layak menang dengan skor telak itu.

"Saya merasa ini pertandingan bagus bagi saya. Saya terbiasa bermain dengan energi tinggi dan tempo tinggi. Bagi kami sebagai tim, kami benar-benar bermain baik dan enam gol itu sangat layak," katanya seperti dilansir Manchester Evening News.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford itu, McTominay menyumbang dua gol masing-masing di menit kedua dan ketiga. Sisanya, gol-gol MU lahir dari aksi Bruno Fernandes (20', 70'). Daniel James (52', 66') dan Victor Lindelof (37').

Sebelum pertandingan ini, rekor MU di kandang tidak terlalu bagus. Dari empat laga kandang terakhir di Liga Inggris McTominay dkk. cuma satu kali menang.

Menghadapi Leeds, MU pun bertekad memupus catatan buruk itu. Namun menurut McTominay, Leeds sejatinya bukan lawan mudah untuk ditaklukkan.

"Semua tahu, Leeds adalah tim yang luar biasa dengan pelatih hebat. Kami telah menganalisa banyak video mereka. Manajer lalu percaya kami untuk bermain dan kami membayar lunas itu," katanya.

 

SAksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Fokus

McTominay menambahkan, musim lalu MU tampil inkonsisten. Namun di musim ini, gelandang asal Skotlandia itu merasa MU bermain lebih fokus.

"Setiap pertandingan adalah final bagi klub ini. Musim lalu, kami terlalu inkonsisten. Kami memulai pertandingan dengan pikiran yang tidak tepat," katanya.

"Teatpi musim ini, kami sangat fokus di setiap pertandingan dan hari ini kami menunjukkan itu," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Brighton and Hove Albion 1 - 1 Sheffield United

Tottenham Hotspur 0 - 2 Leicester City

Manchester United 6 - 2 Leeds United

West Bromwich Albion 0 - 3 Aston Villa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.