Sukses

Top 3 Berita Bola : Bintang Juventus Cristiano Ronaldo Masuk Buku Sejarah

Dengan tambahan dua gol ini, bintang Juventus Ronaldo kokoh di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Italia

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo kembali mencatat prestasi gemilang dalam karier sepak bolanya. Striker Juventus itu masuk buku sejarah Liga Italia.

Sukses ini diraih mantan pemain Real Madrid tersebut, berkat dua golnya ke gawang Parma. Pemain asal Portugal ini, membantu Juventus menang 4-0 atas Parma di lanjutan Liga Italia, Minggu (20/12/2020) dinihari WIB. Ronaldo membuat gol kedua dan ketiga I Bianconeri ke gawang Parma.

Dengan tambahan dua gol ini, Ronaldo kokoh di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Italia dengan koleksi 12 gol. Ronaldo unggul dua gol dari Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) dan Romelu Lukaku (Inter Milan).

Berita tentang Ronaldo masuk buku sejarah Liga Italia menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel seragam baru Juventus.

Selain itu berita soal persaingan MU dan Atletico Madrid dalam perekrutan pemain juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cristiano Ronaldo Kembali Masuk Buku Sejarah Liga Italia

Cristiano Ronaldo tak berhenti mengukir prestasi walau sudah uzur. Penyerang Juventus itu masuk buku sejarah Liga Italia berkat dua golnya ke gawang Parma semalam.

Ronaldo membantu Juventus menang 4-0 atas Parma di lanjutan Liga Italia, Minggu (20/12/2020) dinihari WIB. Ronaldo membuat gol kedua dan ketiga I Bianconeri ke gawang Parma.

Dengan tambahan dua gol ini, Ronaldo kokoh di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Italia dengan koleksi 12 gol. Ronaldo unggul dua gol dari Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) dan Romelu Lukaku (Inter Milan).

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Intip Bocoran Seragam Anyar Juventus Musim Depan, Dipakai Paul Pogba?

Kompetisi 2020/2021 belum setengah jalan, tapi tampilan klub musim depan sudah muncul. Salah satunya adalah raksasa Liga Italia Juventus.

Football Italia melaporkan, Juventus mendengarkan keluhan suporter terhadap jersey utama musim ini. Banyak yang tidak suka dengan desain garis vertikal karena dianggap terlalu tipis.

Maka, Si Nyonya Tua bakal kembali ke tampilan tradisional pada musim mendatang. Sementara logo klub di bagian dada dilapis emas.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Atletico Madrid Bikin MU Gigit Jari

Atletico Madrid dikabarkan telah memperingatkan Manchester United untuk melupakan keinginan merekrut bek kanan Kieran Trippier. Atletico ogah melepas Trippier ke MU pada Januari 2021.

Trippier mulai dikaitkan dengan MU dalam dua minggu terakhir ini. Pria Inggris itu konon dibidik untuk menghadirkan persaingan dengan Aaron Wan-Bissaka di sektor bek kanan.

Musim ini MU cuma punya satu bek kanan saja yakni Wan-Bissaka. Kinerja Wan-Bissaka sebenarnya cukup memuaskan. Namun manajer Ole Gunnar Solskjaer konon menginginkan bek kanan yang lebih aktif membantu penyerangan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.