Sukses

Jadwal Liga Inggris : Derby London Selasa 22 Desember Dinihari

Derby London akan tersaji di lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris, Selasa (22/12/2020) dinihari WIB. Chelsea dijadwalkan meladeni kunjungan West Ham United di Stamford Bridge.

Liputan6.com, London - Derby London akan tersaji di lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris, Selasa (22/12/2020) dinihari WIB. Chelsea dijadwalkan meladeni kunjungan West Ham United di Stamford Bridge.

Chelsea sudah paceklik kemenangan di tiga laga terakhir mereka. Dari tiga laga itu, The Blues bahkan kalah dua kali beruntun di Liga Inggris (0-1 vs Everton, 1-2 vs Wolves).

Hasil buruk itu membuat Chelsea melorot ke peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris. Dari 13 pertandingan, pasukan Frank Lampard baru mengantongi 22 poin.

Di sisi lain, West Ham United menempati peringkat ke-10. Berbeda dengan Chelsea, The Hammers menorehkan hasil positif dalam lima laga terakhir mereka (3 menang, 1 imbang, 1 kalah).

West Ham juga punya modal mentereng lainnya. Sudah dua pertemuan terakhir, mereka selalu bisa menang atas Chelsea.

Selain laga Chelsea vs West Ham, masih ada partai lain yang tak kalah seru dalam lanjutan Liga Inggris. Berikut jadwal selengkapnya.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Selasa 22 Desember 2020

00.30 WIB, Burnley vs Wolverhampton

03.00 WIB, Chelsea vs West Ham United

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.