Sukses

David Beckham Bakal Sapa Penggemarnya di Indonesia Awal 2021

David Beckham akan menyapa fans di Indonesia secara virtual pada 3 Januari 2020.

Liputan6.com, Jakarta- Legenda Manchester United David Beckham akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Namun karena masih situasi pandemi virus corona Covid-19, Beckham kali ini hanya hadir secara virtual. 

Beckham dijadwalkan akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 3 Januari 2021 pada acara peluncuran AIA Vitality. Acara Beckham ini akan disiarkan langsung melalui YouTube AIA Indonesia, Minggu, 3 Januari 2021 pada pukul 15.00 WIB. 

"Saya sangat menantikan untuk dapat kembali secara virtual di Indonesia dalam beberapa minggu mendatang untuk mendukung peluncuran AIA Vitality, dan juga berharap untuk dapat kembali mengunjungi negeri Anda yang indah," ujar Beckham dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Beckham memang tercatat sebagai AIA Global Ambassador. Suami Victoria itu pernah datang langsung ke Indonesia dua tahunan lalu sebagai duta AIA. Kala itu Beckham melakukan beragam aktivitas sosial di Jakarta dan beberapa daerah lainnya. 

Dalam kunjungannya ke Jakarta dua tahun lalu, David membantu meluncurkan AIA Sepak Bola untuk Negeri serta AIA Health Fest, dua inisiatif yang menggarisbawahi komitmen AIA dalam menginspirasi dan membantu masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. 

 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

Melalui AIA Sepak Bola Untuk Negeri, AIA dan Beckham meresmikan donasi yang memecahkan rekor 10.000 donasi bola di seluruh Indonesia untuk mendorong anak-anak mulai mengadopsi kebiasaan hidup sehat sejak dini melalui olahraga rutin.

"Saya sangat bangga telah menjalin kemitraan dengan AIA selama bertahun-tahun, mendukung tujuan mereka untuk membantu masyarakat di Asia Pasifik menjalani kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Bagi kita semua, kesehatan kita dan kesehatan mereka yang kita cintai, tidak pernah lebih penting dari saat ini," lanjut Beckham.

3 dari 3 halaman

Anjasmara

Program AIA Vitality yang akan diluncurkan secara resmi di indonesia melalui acara online yang bernama All Well Indonesia tak cuma menghadirkan Beckham. Ada juga pesohor tanah air seperti Anjasmara, Yuda Bustara, Putri Tanjung dan Adjie Santosoputro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • salah satu negara yang dilintasi dengan garis khatulistiwa. Negara ini memiliki Batik sebagai ikon budayanya.
    salah satu negara yang dilintasi dengan garis khatulistiwa. Negara ini memiliki Batik sebagai ikon budayanya.

    Indonesia

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • David Beckham

  • AIA