Sukses

Zlatan Ibrahimovic Absen, Perkiraan Pemain AC Milan vs Sassuolo

AC Milan tidak bisa memainkan Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Sassuolo. Kedua pemain mengalami cedera.

Liputan6.com, Milan - AC Milan terpaksa harus merombak lini depannya saat melawan Sassuolo pada ke-13 Liga Italia. Sebab, Rossoneri tak bisa memainkan Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan akan menghadapi Sassuolo di MAPEI Stadium, Minggu (20/12/2020) malam WIB. Laga ini disiarkan secara live streaming oleh Vidio.com.

Ibrahimovic berharap bisa kembali akhir pekan ini. Tetapi, striker berusia 39 tahun itu mengalami cederaotot baru pada soleusnya yang akan membuatnya absen sebulan lagi.

Rebic telah mengisi posisi Ibrahimovic sebagai penyerang tengah, bukan peran aslinya. Namun, dia juga harus absen karena cedera kaki.

Karena itu, pelatih AC Milan Stefano Pioli memanggil striker muda untuk laga ini. Mereka adalah Rafael Leao, Lorenzo Colombo, Daniel Maldini dan Emil Roback.

 

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rafael Leao

Pioli kemungkinan akan memainkan Rafael Leao sebagai penyerang tengah, meski peran tersebut tidak disukai sang pemain. Satu-satunya penyerang tengah yang tersisa adalah Colombo.

Selain itu, Emil Roback juga memiliki kesempatan bermain di posisi tersebut. Karena itu, pemain Swedia berusia 17 tahun itu dibawa ke Reggio Emilia.

 

 

3 dari 4 halaman

Lini Tengah dan Belakang

Di lini tengah, Jens Petter Hauge diharapkan akan bermain sejak awal laga bersama Hakan Calhanoglu menjadi trio pendukung dengan Alexis Saelemaekers atau Samu Castillejo. Sementara Sandro Tonali akan berpasangan dengan Franck Kessi.

Sedangkan untuk pertahanan, Simon Kjaer dan Matteo Gabbia juga absen. Tetapi, Pioli tampaknya tak terlalu percaya pada Mateo Musacchio atau Leo Duarte untuk mengisi posisi tersebut.

Pierre Kalulu - yang posisinya bek kanan - akan dimainkan di jantung pertahanan untuk menggantikan Kjaer.

4 dari 4 halaman

Perkiraan Starting XI

AC Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Hauge; Leao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.