Sukses

Prediksi Liga Spanyol Eibar vs Real Madrid : Awas Kesandung

Real Madrid harus waspada. Eibar sedang dalam performa bagus di arena Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid akan berkunjung ke markas Eibar, Stadion Municipal de Ipurua pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (21/12/2020) dinihari WIB. Los Blancos harus ekstra waspada agar tidak tersandung.

Pasukan Zinedine Zidane membidik lima kemenangan beruntun di semua ajang saat dijamu Eibar. Namun sang lawan tak boleh dipandang sebelah mata.

Eibar tampil menjanjikan di musim 2020-2021. Eibar duduk di posisi 11 dan tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir di berbagai ajang. Kekalahan terakhir terjadi pada akhir Oktober dari Cadiz 0-2.

Performa apik Eibar di musim ini membuat Real Madrid harus waspada. Eibar pernah membuat kejutan dengan mengalahkan tim kuat Sevilla.

Selain itu, Real Madrid juga masih belum bisa menurunkan empat pemainnya, Mariano Diaz, Eden Hazard, Luka Jovic dan Martin Odegaard saat dijamu Eibar

Tanpa Hazard, Vinicius Junior dan Lucas Vazquez yang akan menemani Karim Benzema di lini depan Real Madrid. Sementara Federico Valverde akan menggantikan Luka Modric di lini tengah.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duo Jepang

Eibar akan mengandalkan dua pemain jepang Takashi Inui dan Yoshinori Muto untuk membuat kejutan saat menjamu Real Madrid. Kike akan menemani Muto di lini depan.

Kemenangan sangat dibutuhkan Real Madrid untuk terus bersaing dengan Atletico Madrid dan Real Socided di puncak klasemen Liga Spanyol.

Saat ini Atletico sudah melesat meninggalkan Real Madrid dengan selisih tiga poin setelah menang tadi malam atas Elche dengan skor 3-1.

Melihat performa kedua tim akhir-akhir ini, Liputan6.com menjagokan Real Madrid akan meraih kemenangan dengan selisih satu gol saja.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Eibar: Dmitrovic; Pozo, Arbilla, Bigas, Rodrigues; Inui, Exposito, Diop, Gil; Muto, Kike

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Mendy; Valverde, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema, Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.