Sukses

Solskjaer Segera Putuskan Situasi Paul Pogba di MU

Jelang laga MU kontra Leeds United, Ole Gunnar Solskjaer ingin memberikan keputusan terbaru atas situasi Paul Pogba.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Paul Pogba belum menemukan performa terbaiknya di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pemain Timnas Prancis itu pun tergoda untuk meninggalkan MU karena upaya agennya untuk mengeluarkannya dari klub.

Tapi sebagai profesional, Pogba selalu berharap untuk fokus bersama MU pada musim ini. Meski saat ini, kritik tidak pernah lepas darinya.

Untung bagi Pogba, penampilanya baru-baru ini dengan Setan Merah cukup mengesankan. Solskjaer pun sangat senang anak asuhnya itu telah mendapatkan kembali performanya terbaiknya.

Tak hanya itu, Solskjaer juga berusaha melakukan yang terbaik untuk meyakinkan Pogba bahwa Old Trafford adalah tempat terbaik baginya untuk bertahan.

 

 

Saksikan Video Paul Pogba di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Pogba Bertahan

Terlepas dari semua rumor tentang masa depannya, Pogba selalu mempertahankan narasi yang sama. Yang dia pedulikan hanyalah membantu MU dan masa depan yang masih belum jelas.

Tetapi bagi Solskjaer, mempertahankan Pogba tampaknya menjadi prioritas. "Paul, dia ingin bermain, dia ingin berlatih, dia menikmati sepak bola, dia menginginkan kesuksesan, dia ambisius. Jadi ketika dia di lapangan dan latihan, saya melihat seorang anak laki-laki yang menikmati sepak bola," kata Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

"Itulah yang saya pedulikan. Apa yang kita bicarakan, dia dan saya, kita tahu apa yang telah kita diskusikan."

 

 

3 dari 4 halaman

Tahun yang Sulit

Solskjaer mengatakan tahun lalu dijalani dengan sulit oleh Pogba karena cedera. Begitu juga tahun ini, setelah dirinya terjangkit Covid-19.

"Menurut saya kebugaran dan kepercayaan diri berjalan seiring, karena ketika Anda mendapatkan kualitas yang dia miliki, tentu kebugaran adalah fondasi kepercayaan diri Anda, karena Anda tahu kemampuan Anda akan menghasilkan kinerja," ucap juru taktik asal Norwegia itu.

"Dia mengalami tahun yang sulit tahun lalu dengan banyak cedera, sekitar sembilan atau 10 bulan dia absen."

"Lalu dia terkena Covid, di awal musim dia merasa tidak fit, lalu apa yang harus didahulukan… Apakah Anda memainkannya untuk membuatnya fit? Atau istirahatkan dia agar dia tidak sempat bermain?" tutur Solskjaer.

"Sekarang dia menanggapi pekerjaan yang telah kami lakukan dan Anda melihat kinerja yang bagus. Dia adalah pemain yang bisa melakukan banyak hal, dia memiliki semua atribut. Saya senang dengan penampilannya."

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola