Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Everton vs Arsenal 20 Desember 2020

Link Live Streaming Liga Inggris Everton vs Arsenal dimulai 00.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal yang sedang terpuruk bakal mendapat ujian berat di Liga Inggris nanti malam, Minggu (20/12/2020) dinihari WIB. Meriam London harus berkunjung ke markas Everton, Goodison Park.

Di awal musim 2020-2021, Arsenal sangat terpuruk. Hector Bellerin dan kawan-kawan terbenam di posisi 15 dengan 14 poin dari 13 pertandingan. Arsenal cuma terpaut lima poin saja dari zona degradasi.

Ini menjadi rekor start terburuk Arsenal sejak musim 1974-1975. Manajer Mikel Arteta pun semakin tersudut dan terancam dipecat jika tak bisa segera membangkitkan tim.

Jika sampai kalah lagi melawan Everton, bukan tak mungkin pria asal Spanyol itu akan kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Arsenal.

Bukan perkara mudah bagi Arteta membawa Arsenal menang di kandang Everton. Meriam London tak pernah meraih kemenangan dalam enam laga Liga Inggris terakhir.

Laga Liga Inggris antara Everton melawan Arsenal ini akan dimulai 00.30 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Inggris antara Everton melawan Arsenal, silakan klik tautan disini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Everton: Pickford; Holgate, Mina, Keane, Godfrey, Kenny; Iwobi, Gomes, Doucoure, Richarlison; Calvert-Lewin

Arsenal: Leno; Holding, Luiz, Tierney; Maitland-Niles, Elneny, Ceballos, Saka; Pepe, Lacazette, Aubameyang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.