Sukses

Top 3 Berita Bola : Juventus Ingin Barter 3 Pemain dengan MU demi Pogba

Berita Juventus ingin barter pemain dengan MU demi Pogba menjadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus terus dikaitkan dengan gelandang Manchester United Paul Pogba. Raksasa Italia itu sudah berusaha membajak Pogba dari MU sejak musim panas 2020.

Tapi, kepindahan Pogba dari MU ke Juventus gagal terwujud karena masalah finansial. Juve terkena dampak pandemi virus corona Covid-19.

Juventus diyakini akan mencoba lagi merekrut Pogba pada Januari 2021. Juve rencananya mengajak Setan Merah untuk barter pemain.

Ada tiga pemain Juventus yang mungkin bakal diserahkan kepada MU untuk mendapatkan Pogba. Berita Juventus ingin barter pemain dengan MU demi Pogba menjadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, ada juga berita Bayern Munchen yang mencoba mencegah pemainnya pindah ke MU. Berikut 3 top berita bola.

 

 

Saksikan Video Paul Pogba di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 3 Pemain Juventus yang Mungkin Diserahkan ke MU Dibarter Pogba

Juventus menjadi salah satu klub yang dikabarkan begitu tertarik merekrut gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Juve sudah berusaha membajak Pogba dari MU sejak musim panas 2020.

Kepindahan Pogba dari MU ke Juventus gagal terwujud musim panas lalu karena masalah finansial. Juve terkena dampak pandemi virus corona Covid-19.

Selengkapnya baca di sini. 

3 dari 4 halaman

2. Mimpikan MU, Klub Bujuk Sang Pemain Tak Pindah ke Old Trafford

Manchester United atau MU dan rival satu kota Manchester City dikabarkan masih berharap mendapatkan bintang Bayern Munchen David Alaba. Mereka, terutama MU, masih penasaran dengan bek klub Bundesliga tersebut.

Seperti dilansir SportBild ada poin-poin menarik bagaimana Munchen berhasil meyakinkan bek tersebut untuk menolak MU lebih dari satu dekade lalu, dan juga tentang klub-klub yang tertarik untuk merekrutnya pada 2021.

Selengkapnya baca di sini. Selengkapnya baca di sini. 

4 dari 4 halaman

3. MU Diminta Melindungi Bruno Fernandes, Ada Apa?

Bruno Fernandes telah menjadi sosok inspirator sejak bergabung dengan Manchester United (MU) pada Januari 2020. Gelandang asal Portugal itu menjadi salah satu pemain penting di skuat Setan Merah.

Bruno Fernandes telah mencetak 23 gol dan memberikan 14 assist dalam 40 pertandingan bersama MU. Namanya selalu ada dalam lineup skuat racikan ole Gunnar Solskjaer.

Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • pogba

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola