Sukses

Minati Lagi Winger Inter Milan, Agen Akui Dapat Telepon dari Manchester United

Manchester United dikabarkan tertarik lagi pada Ivan Perisic. Inter Milan sendiri rela melepaskannya selama dia mendapat penggantinya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi Manchester United atau MU pernah menginginkan Ivan Perisic. Ide merekrut pemain Kroasia itu, berasal berasal dari keinginan Jose Mourinho saat menjabat manajer di klub Liga Inggris itu.

Mourinho ketika itu ingin Perisic bekerja dengannya. Namun, sekarang situasinya berbeda dan tidak ada indikasi Ole Gunnar Solskjaer memiliki pola pikir yang sama.

Itu sebabnya Perisic kemudian berlabuh ke Bayern Munchen dengan status pinjaman. Di klub Bundesliga itu, dia tampil dengan cukup baik. Perisic kemudian kembali ke Inter Milan. Di klub ini dia telah menjadi anggota reguler Antonio Conte, baik di kiri atau sebagai striker pendukung.

Namun, Calciomercato mengklaim bahwa agen Perisic telah menerima panggilan telepon dari Manchester United. Ini menunjukkan ada lagi rumor ketertarikan pada sang pemain.

Terlebih lagi Perisic ternyata bukanlah salah satu pemain yang tidak bisa dijual. Itulah mengapa Antonio Conte rela melepaskannya selama dia mendapat penggantinya.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

Sejauh ini memang tidak ada sinyal yang datang dari klub Liga Inggris tersebut. Kemungkinan serangan sedang direncanakan di Old Trafford untuk pemain berusia 31 tahun itu.

Beberapa waktu lalu, dikabarkan Perisic ternyata belum sepenuhnya bisa melupakan kegagalan gabung dengan Manchester United. Dia mengakui masih sedih gagal main di MU, padahal peluang begitu besar.

3 dari 4 halaman

Sangat Dekat

Perisic, ketika itu, secara gamblang mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk pindah ke Old Trafford. Namun dengan berat hati dirinya harus memberikan jawaban tidak kepada tawaran mereka.

"Seberapa dekat saya pindah ke sana? Sangat dekat. Rasanya luar biasa saat Jose [Mourinho] menghubungi saya. Sulit rasanya untuk menolaknya. Faktanya, saya sangat, sangat ingin bergabung dengan dia dan bermain untuk United," tutur Perisic.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.