Sukses

Live Streaming Dimas Ekky di Corner Six: Menyambut Kiprah Tim Indonesia di MotoGP 2021

Indonesia siapkan tim balap sendiri saat mengarungi MotoGP 2021 yang akan dihelat 20 seri. Salah satu pembalap Indonesia yang tampil yaitu Dimas Ekky.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia sudah menyiapkan tim balap sendiri untuk menyongsong MotoGP 2021 yang rencananya bakal digelar 20 seri. Indonesia masih menunggu kepastian jadi tuan rumah, namun sudah punya tim balap sendiri yaitu Pertamina Mandalika SAG Racing Team (PMSAGRT).

Tim balap ini akan diperkuat pembalap Indonesia, Dimas Ekky dan juga dua pembalap asal tim SAG Racing Team yaitu Thomas Luthi dan Kasma Daniel. Belum diketahui apakah akan menurunkan dua atau tiga pembalap sekaligus.

PMSAGRT awalnya memiliki nama Mandalika Racing Team Indonesia. Namun sejak akhir November lalu, Mandalika gabung dengan SAG Team. Kedua tim ini dipertemukan Dorna untuk mengarungi Moto2 pada 2021.

Ini pertama kali Indonesia memiliki tim balap sendiri. Sedangkan untuk pembalap, Indonesia beberapa kali mengirimkan wakilnya di ajang Moto2 seperti Doni Tata, Rafid Topan, Dimas Ekky hingga Andi Gilang.

Kehadiran tim balap Indonesia ini tentu akan menggairahkan animo pembalap Indonesia untuk ikut serta di ajang internasional. Liputan6.com akan membahas secara mendalam kiprah tim Indonesia di MotoGP 2021 dalam acara Corner Six.

Corner Six akan menampilkan dua narasumber yaitu Pembalap Indonesia Dimas Ekky dan Direktur Mandalika Racing Team Indonesia, Kemalsyah Nasution. Corner Six digelar Jumat, 18 Desember 2020 pukul 15.30-16.30. Link Live Streaming bisa didapatkan di halaman selanjutnya.

 

Saksikan Video MotoGP di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pembahasan kiprah tim Indonesia di MotoGP 2021, Kamu dapat bergabung melalui live streaming di Zoom, Instagram @liputan6, Facebook @liputan6online, Liputan6.com, dan Vidio.

Untuk menyaksikan via Zoom, silahkan klik tautan berikut ini.

Untuk menyaksikan via Instagram @liputan6 bisa klik di sini.

Untuk menyaksikan via Facebook @liputan6online tinggal klik link ini.

Untuk menyaksikan via Vidio langsung klik tautan ini.

Untuk menyaksikan via Liputan6.com langsung klik tautan ini. 

 

"Menyambut Tim Indonesia di MotoGP 2021"

Hari/Tanggal: Jumat, 18 Desember 2020

Pukul: 15.30 - 16.30 WIB

Bersama:

1. Dimas Ekky - Pembalap

2. Kemalsyah Nasution - Direktur Mandalika Racing Team Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.