Sukses

AC Milan Bakal Jadikan Dua Laga di Liga Italia Ini Kado Natal

AC Milan bakal menjalani dua laga krusial di Liga Italia serie A sebagai kado Natal yang indah.

Liputan6.com, Milan- AC Milan akan melakoni dua laga penting menjelang hari Natal pada 25 Desember. Milan akan menghadapi Sassuolo dan Lazio untuk menjaga puncak klasemen Liga Italia.

Menurut pelatih Milan, Stefano Pioli, dia ingin agar Rosoneri meraih tiga poin penuh di dua laga nanti. Ini bakal menjadi hadiah Natal sempurna bagi seluruh skuat Milan.

"Apa yang saya inginkan untuk hari Natal? Dua penampilan positif di dua laga berikutnya. Kami harus raih hasil maksimal agar bisa menikmati Natal," kata Pioli seperti dikutip Football italia.

Kegagalan meraih poin penuh membuat posisi Milan di puncak klasemen didekati para rival. Inter Milan kini mendekat dengan perbedaan jarak 1 poin saja.

Ini menjadi hasil imbang kedua bagi Milan. Sebelumnya, Milan juga meraih hasil imbang lawan Parma di lanjutan serie A.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duel Sulit

Hasil imbang ini diakui Pioli sulit dihindari. Dia mengatakan laga melawan Genoa sangat sulit dan digelar di lapangan yang sulit.

"Ini hasil imbang di laga sulit, di lapangan yang sulit," ujar Pioli.

"Kami seharusnya bisa unggul di babak pertama dan laga berubah secara taktik. Kami sudah memberi segalanya dan raih hasil imbang."

 

3 dari 4 halaman

Ubah Permainan

 

Pioli menilai absennya pemain pilar sudah mengubah gaya main. Setidaknya empat pemain tidak main karena cedera yaitu Matteo Gabbia, Ismael Bennacer, Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer.

"Saat kamu tak bisa mainkan lima hingga enam pemain, itu bisa mengubah karakteristik tim. Kami tak alami banyak pemain absen sebelumnya," ujar Pioli.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.