Sukses

Ada yang Berbeda di Indonesia Gaming Award 2020

Indonesia Gaming Award tahun ini bakal berbeda. Sejumlah inovasi dihadirkan pada acara yang rencananya berlangsung, Jumat (18/12/2020)WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Gaming Award tahun ini bakal berbeda. Sejumlah inovasi dihadirkan pada acara yang rencananya berlangsung, Jumat (18/12/2020)WIB.

Salah satu agendanya adalah menghadirkan permainan Among Us dalam kehidupan nyata. Seperti diketahui, permainan Among Us sempat populer beberapa waktu lalu.

Mereka yang akan berpartisipasi dalam permainan bertajuk Among Us in Real Life itu pun bukan nama sembarangan.

Penyanyi/presenter Cindy Gulla, brand ambassador tim esports Nona Berlian, creator gaming, Audrey FF, Son of Dad sudah memastikan keikutsertaannya.

Bukan hanya itu, dua cosplayer, Punipun dan Clausie juga akan berpartisipasi dalam acara Cinematic Cosplay. Penampilan mereka akan ditutup musik eksluksif dari QG.

Selain itu, Indonesia Gaming Award 2020 juga menghadirkan nama-nama yang tidak asing lagi di dunia hiburan serta esports & gaming seperti Zara Adhisty, Ashira Zamita, Dennis Adishwara, Fauzi “Ranger Emas”, Fahmi “Kornet”.

 

Saksikan Video Esports di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

14 Pemenang

Pada tahun ini, ada 14 kategori yang mendapat penghargaan. Penentuan pemenang dari 14 kategori itu ditentukan lewat voting online yang mendapatkan lebih dari 65.000 vote selama 23 hari melalui website Indonesia Gaming Award dan akun sosmed @EXGVerse.

“Setelah melewati proses yang cukup panjang, mulai dari seleksi nominasi yang didukung oleh para panelis hingga voting online yang diikuti lebih dari puluhan ribu partisipan, kami berharap Indonesia Gaming Award di tahun kedua ini dapat terus mendukung perkembangan industri gaming di Indonesia.” Ungkap Alex Wijaya, Business Director Famous Allstars dalam rilis yang diterima Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.