Sukses

Prediksi Inter Milan vs Napoli di Liga Italia : Adu Taktik 2 Pelatih Eksentrik

Dua pelatih yang terkenal eksentrik, Antonio Conte dan Gennaro Gattuso akan beradu taktik saat Inter Milan menjamu Napoli dalam lanjutan Liga Italia

Liputan6.com, Milan - Dua pelatih yang terkenal eksentrik, Antonio Conte dan Gennaro Gattuso akan beradu taktik saat Inter Milan menjamu Napoli dalam lanjutan Liga Italia, Kamis (17/12/2020) dinihari WIB. Conte di sisi Inter, dan Gattuso di sisi Napoli.

Duel kedua tim di San Siro dinihari nanti diprediksi berlangsung sengit. Selain faktor kedua pelatih, Inter Milan dan Napoli kini sedang bersaing di papan klasemen.

Inter Milan untuk sementara berada di peringkat kedua dengan 24 poin. Sementara, Napoli menempati urutan ketiga dengan 23 poin.

Bagi Inter, Liga Italia menjadi fokus utama usai terdepak dari Liga Champions. Nerazzurri tak boleh lengah jika ingin menyabet gelar juara di akhir musim.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menantang. Kami punya ambisi sama dengan mereka. Pertandingan ini harus menjadi motivasi dan basis untuk penilaian selanjutnya," kata Conte seperti dilansir situs resmi klub.

Melongok lima pertemuan terakhir kedua klub, pertandingan Inter vs Napoli dinihari nanti menjanjikan jual-beli serangan. Dari lima duel tearkhir, Inter dan Napoli masing-masing menang dua kali.

"Dua tim dengan kewajiban untuk berjuang hingga akhir dan ambisi juara akan saling bertemu," kata Conte.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertahankan Ritme

Di sisi Napoli, mereka datang dengan tekad mempertahankan ritme kemenangan di lima laga terakhir. Ya, Dries Mertens hanya sekali gagal menang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Sisanya, Il Partenopei berhasil menyikat lawan-lawan mereka baik di pentas Liga Europa maupun Liga Italia. Dalam kunjungannya ke San Siro, Napoli pasti ingin tiga poin demi menjaga persaingan menuju gelar scudetto.

3 dari 4 halaman

Prediksi susunan pemain

Inter Milan (3-5-2) Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Gagliardini, Brozovic, Barella, Young; Lukaku, Martinez Pelatih: Antonio Conte

Napoli (4-2-3-1) Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Bakayoko, Ruiz; Lozano, Zielinski, Insigne; Mertens

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir Inter Milan

Sassuolo 0-3 Inter Milan

Borussia Monchengladbach 2-3 Inter Milan

Inter Milan 3-1 Bologna

Inter Milan 0-0 Shakhtar Donetsk

Cagliari 1-3 Inter Milan

 

Lima laga terakhir Napoli

Napoli 4-0 AS Roma

AZ Alkmaar 1-1 Napoli

Crotone 0-4 Napoli

Napoli 1-1 Real Sociedad

Napoli 2-1 Sampdoria

 

Lima duel terakhir Inter Milan vs Napoli

Inter Milan 2-0 Napoli

Napoli 1-1 Inter Milan

Inter Milan 0-1 Napoli

Napoli 1-3 Inter Milan

Napoli 4-1 Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.