Sukses

Bek Kiri AC Milan Bikin Real Madrid Patah Hati

Bek kiri AC Milan Theo Hernandez menegaskan dirinya tidak akan kembali ke Real Madrid setelah meninggalkan klub itu pada 2019.

Liputan6.com, Milan - Theo Hernandez menjadi penyelamat AC Milan saat menghadapi Parma pada pekan ke-11 Liga Italia. Dua golnya menyelamatkan Rossoneri dari kekalahan.

Bertanding di Stadion San Siro, Senin (14/12/2020) dini hari WIB, AC Milan tertinggal dua gol terlebih dulu. Hernandes kemudian mencetak dua gol balasan untuk mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Sejak didatangkan dari Real Madrid di musim panas 2019, Hernandes telah menjadi salah satu pemain paling menonjol. Dia merupakan bek kiri yang bertipikal menyerang.

Dia telah mencetak 10 gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 54 pertandingan pertamanya untuk AC Milan. Pemain berusia 23 tahun itu telah membuktikan dirinya pantas dihargai 20 juta euro ketika Rossoneri membelinya dari Real Madrid.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap di San Siro

Theo Hernandez merupakan jeblolan akademi muda Atletico Madrid. Pemain asal Prancis itu kemudian bergabung dengan rival sekota Real Madrid setelah menebus klausul pelepasannya sebesar 24 juta euro pada musim panas 2017.

Awalnya, dia dipandang sebagai pengganti jangka panjang Marcelo. Tapi, persaingan yang ketat untuk posisi full-back membuat Hernandes jarang mendapatkan menit bermain.

Dua tahun kemudian, dia pindah ke AC Milan dan telah menunjukkan kualitasnya. "Apakah saya akan kembali ke Real Madrid? Saya tidak melihat diri saya akan kembali," tegas Hernandez saat berbicara dengan El Transistor.

"Jika itu ada di tangan saya, saya akan bertahan di Milan selamanya. Saya berada di momen terbaik dalam karir saya dan saya sangat bahagia di Milan."

 

 

3 dari 4 halaman

Telah Dewasa

Hernandez mengakui dia tidak mengeluarkan kemampuan terbaiknya ketika berkostum Real Madrid."Saya tidak bisa melakukan yang terbaik untuk Real Madrid, karena saya tidak punya menit," ucapnya.

"Tanpa menit, Anda tidak memiliki kepercayaan diri. Saya tiba di usia yang sangat muda, saya telah dewasa sekarang," pungkas Hernandez.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.