Sukses

Sudah Dimulai, Live Streaming Liga Italia Juventus vs Atalanta di Vidio

Live Streaming Liga Italia Juventus vs Atalanta di Vidio dimulai 00.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dapat ujian relatif berat di lanjutan Liga Italia Serie A pertengahan pekan ini. I Bianconeri menjamu Atalanta pada Kamis (17/12/2020) dinihari. 

Dari 11 laga yang sudah dilakoni di Liga Italia Serie A, Juventus memang masih belum terkalahkan. Namun pasukan Andrea Pirlo jauh dari kata memuaskan.

Juventus saat ini tertahan di urutan empat dengan 23 poin. Juve tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen AC Milan. Kemenangan atas Atalanta pun menjadi harga mati.

Jika bisa mengalahkan Atalanta, moral Juventus juga akan naik. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan belum pernah bisa menang atas tim besar di Liga Italia musim ini.

Juventus cuma imbang saat bertemu AS Roma dan Lazio. Juve memang menang 3-0 atas Napoli. Namun kemenangan tersebut didapat tanpa bertanding. Napoli tak datang karena wabah Covid-19.

Atalanta bakal jadi ujian serius bagi Juventus. Laga ini bisa ditonton lewat live streming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Italia antara Juventus melawan Atalanta, silakan klik tautan berikut ini

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Danilo; Kulusevski, Arthur, Rabiot, McKennie; Morata, Ronaldo

Atalanta: Gollini; Toloi, Djimsiti, Romero; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Malinovskyi; Ilicic, Zapata

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.