Sukses

Solskjaer Marah Besar, MU Segera Tendang Paul Pogba

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer bersedia melepas Pogba secepatnya.

Liputan6.com, Jakarta- Paul Pogba diperkirakan tidak lama lagi akan dibuang Manchester United. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer marah besar terhadap pernyataan agen Pogba, Mino Raiola.

Raiola pekan lalu membuat pernyataan kontroversial. Raiola menyatakan Pogba sudah tidak bahagia di MU dan ingin secepatnya pergi dari Old Trafford.

Pernyataan Raiola datang sesaat sebelum MU melakoni laga penting kontra Red Bull Leipzig di Liga Champions. MU akhirnya kalah 2-3 dan tersingkir dari Liga Champions.

Jurnalis Italia yang biasa mengamati Liga Inggris untuk Sky Italia, Massimo Marianella, mendapat bocoran bila Solskjaer sangat kesal dengan pernyataan Raiola dan ingin menjual Pogba secepatnya.

Bahkan Marinella memperkirakan MU akan bersedia memberikan diskon harga Pogba bagi klub yang berminat di bursa transfer Januari 2021.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus

"Solskjaer sangat marah atas kata-kata (agen Mino) Raiola. "Saya yakin MU tidak akan menunggu hingga musim panas untuk melepaskannya dan jika mereka memiliki kesempatan untuk melepaskannya pada Januari, rugi sesedikit mungkin, mereka akan melakukannya," tutur Marinella.

Salah satu klub yang berminat merekrut Pogba adalah Juventus. I Bianconeri ingin Pogba kembali setelah melepasnya ke MU pada musim panas 2016.

3 dari 3 halaman

Pirlo

Pogba bermain di Juventus selama empat musim dan sukses besar. Kebetulan pelatih Juventus saat ini Andrea Pirlo pernah bermain bersama Pogba di Turin.

"Juventus adalah peluang nyata, jelas bahwa Pogba dengan seragam hitam dan putih memiliki perasaan tertentu," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd