Sukses

Prediksi Liga Inggris Wolves vs Chelsea : Duel Tim Terluka

Wolves dan Chelsea sama-sama menelan kekalahan jelang pertemuan kedua tim pada pekan ke-13 Liga Inggris, dini hari nanti.

Liputan6.com, Wolverhampton - Wolverhampton Wanderers atau Wolves akan menjamu Chelsea pada pekan ke-13 Liga Inggris. Laga ini akan dimainkan di Stadion Molineux, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB.

Jelang melawan Chelsea, Wolves baru saja kalah 0-1 dari Aston Villa di Liga Inggris pada akhir pekan lalu. Penalti Anwal El Ghazi di akhir babak kedua menjadi penentu kemenangan Villa.

Sama seperti Wolves, Chelsea juga takluk 0-1 dari Everton di Goodison Park. Penalti Gylfi Sigurdsson memastikan kemenangan pasukan Carlo Ancelotti.

Dari 12 pertemuan kedua tim, Chelsea unggul atas Wolves. The Blues tercatat memenangkan sembilan pertandingan, dua kalah, dan sekali imbang.

Chelsea dan Wolves terakhir kali berhadapan pada Juli lalu. Saat itu, Chelsea menang 2-0 melalui gol Mason Mount dan Olivier Giroud.

 

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Performa Wolves dan Chelsea

Wolves kehilangan striker kunci Raul Jimenez karena cedera serius. Penyerang muda Fabio Silva dan pemain sayap Portugal Daniel Podence telah dimainkan sebagai opsi alternatif di lini depan.

Skuat racikan Nuno Espirito Santo belum dalam kondisi terbaiknya sejauh musim ini. Wolves hanya menang satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Chelsea, di sisi lain, dalam performa baik sebelum menyerah dari Everton. The Blues telah memainkan sepak bola yang bagus dalam beberapa pekan terakhir dan kekuatanskuat termasuk yang terbaik di Liga Inggris.

3 dari 4 halaman

Head-to-Head

Liga Inggris

Pertemuan: 12

Wolverhampton menang: 2

Gol Wolverhampton: 9

Imbang: 1

Chelsea menang: 9

Gol Chelsea: 32.

5 Pertemuan Terakhir

26-07-2020, Chelsea 2-0 Wolverhampton (Liga Inggris)

14-09-2019, Wolverhampton 2-5 Chelsea (Liga Inggris)

10-03-2019, Chelsea 1-1 Wolverhampton (Liga Inggris)

06-12-2018, Wolverhampton 2-1 Chelsea (Liga Inggris)

19-02-2017, Wolverhampton 0-2 Chelsea (FA Cup)

 

 

4 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Wolverhampton Wanderers (4-3-3): Rui Patricio, Nelson Semedo, Willy Boly, Conor Coady, Fernando Marcal, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Daniel Podence, Adama Traore, Fabio Silva, Pedro Neto

Chelsea (4-3-3): Edouard Mendy, Reece James, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell, Mateo Kovacic, N'Golo Kante, Mason Mount, Tammy Abraham, Olivier Giroud, Timo Werner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.