Sukses

Georgina Rodriguez Pakai Lingerie di Sofa, Cristiano Ronaldo : Mamamia

Cristiano Ronaldo terang-terangan memuji paras kekasihnya, Georgina Rodriguez. Pujian itu ditulis Ronaldo lewat komentar di akun instagram Georgina.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo terang-terangan memuji paras kekasihnya, Georgina Rodriguez. Pujian itu ditulis Ronaldo lewat komentar di akun instagram Georgina.

Georgina memang baru saja menunggah foto terbaru. Dalam foto itu, ia mengenakan lingerie merah sembari berpose di sofa.

Di sampingnya, tampak pohon Natal dengan lampu-lampu yang berkelipan. "Mencintai diri sendiri adalah awal dari cinta yang abadi," tulis Georgina dalam keterangan fotonya.

Unggahan itu lalu dibalas komentar oleh Ronaldo. Bintang Juventus itu hanya berkomentar singkat. "Mamamia," tulisnya.

Foto yang diunggah Georgina itu mendapat likes dua juta lebih. Ada 10 ribu lebih juga komentar yang membanjiri foto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengikut 22 Juta Lebih

Georgina Rodriguez diketahui memiliki pengikut 22 juta lebih di akun instagramnya. Tak heran, foto yang ia unggah ke instagram selalu mendapat jumlah likes yang banyak.

Popularitas Georgina meningkat setelah ia menjadi kekasih Ronaldo. Keduanya bertemu pada 2016 silam saat Ronaldo masih menjadi pemain Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Foto Georgina Rodriguez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini