Sukses

Ibrahimovic: AC Milan Harus Berani Kejar Scudetto

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengatakan timnya harus bisa menargetkan juara Liga Italia. Ibra pun siap menjadi tulang punggung agar impian itu terwujud.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengatakan timnya harus bisa menargetkan juara Liga Italia. Ibra pun siap menjadi tulang punggung agar impian itu terwujud.

"Tim ini harus punya keberanian bermimpi memenangkan gelar juara. Kami punya jalan panjang yang menanti di depan," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Football Italia.

AC Milan masih memuncaki Liga Italia dengan 27 poin. Dari 11 pertandingan, Rossoneri mengantongi 8 kemenangan dan 3 imbang.

Catatan impresif itu membuat AC Milan mengoleksi 27 poin. Tim asuhan Stefano Pioli itu pun diunggulkan untuk merebut scudetto.

Ibrahimovic sendiri berperan cukup krusial dalam capaian itu. Meski telah berusia 39 tahun, Ibra masih subur dengan catatan 11 gol dari 10 pertandingan di musim ini.

"Tim ini lapar dan gigih. Kami inginkan lebih," kata Ibrahimovic.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Menyerah

Lebih lanjut, Ibra pun mengakui masih bersemangat untuk meraih trofi. Pemain asal Swedia itu menilai, ambisi itulah yang membuat rekan-rekannya termotivasi untuk tidak neyerah.

"Saya kira saya bisa menularkan karisma saya kepada rekan setim. Saya selalu ingi berlatih karena saya merasa lebih baik," katanya.

"Saya katakan kepada orang-orang yang seumuran dengan saya untuk percaya kepada diri sendiri dan jangan menyerah," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.