Sukses

Bertemu Real Madrid di Liga Champions, Presiden Atalanta Bangga

Presiden Atalanta Antonio Percassi mengatakan menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions merupakan kebanggaan besar bagi timnya.

Liputan6.com, Atalanta - Atalanta mendapatkan hasil undian kurang menguntungkan di babak 16 besar Liga Champions. Wakil Italia itu akan menghadapi Real Madrid.

Seperti diketahui, Real Madrid merupakan raja Liga Champions. Raksasa Spanyol tersebut sudah memenangkan kompetisi bergengsi ini sebanyak 13 kali dan empat di antaranya sejak musim 2013-14.

Meski kurang menguntungkan, Presiden Atalanta Antonio Percassi menyambut posisi bertemu dengan Real Madrid di fase gugur. Dia menyebut ini akan menjadi pengalaman luar biasa untuk timnya.

"Real Madrid adalah tim yang fantastis, mereka adalah sejarah sepak bola dunia," kata Precassi, menurut jurnalis SportItalia Alfredo Pedulla. "Ini akan menjadi pengalaman hebat bagi kami dan kami senang memiliki pertandingan kelas dunia lainnya."

"Merupakan kebanggaan besar bagi kami untuk melaju ke fase kedua Liga Champions sekali lagi."

 

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkembang

Pedulla mengatakan sukses melangkah ke perempat final Liga Champions musim lalu telah membuat Atalanta berkembang. "Itu telah memungkinkan klub untuk berkembang dan ini sangat penting bagi kami," ucapnya.

"Kami ingin membuat kesan yang baik, itu hal utama saat Anda bertemu dengan tim-tim hebat ini."

"Kami memiliki program pertumbuhan bertahap, berharap mendapatkan imbalan atas hasilnya," pungkas Pedulla.

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

25 Februari 2021

03:00 WIB, Atalanta vs Real Madrid

17 Maret 2021

03:00 WIB, Real Madrid vs Atalanta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.